5 Negara Asia Ini Akan Membuat Liburan Kita Makin Hemat

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Siapa bilang liburan ke luar negeri pasti membuat isi kantong jadi habis. Sebenarnya kita bisa kok menikmati liburan murah yang menyenangkan sesuai ekspektasi. Karena ada beberapa negara yang cocok menjadi destinasi liburan murah.

Kalau belum memiliki waktu untuk berlibur ke benua lain, coba saja sensasi liburan murah di Asia. Lima negara asia berikut ini akan membuat liburan kita makin hemat dan menyenangkan:

Pixabay

Vietnam
Sebuah survei tentang aktivitas liburan di Vietnam menyatakan bahwa wisatawan hanya perlu menyiapkan biaya hidup kurang dari 200 ribu rupiah per hari saat berada di Vietnam. Wah, biaya tersebut tentu tergolong murah dan sudah membuat kita bebas melakukan eksplorasi di Vietnam. Biaya penginapan dan makan di Vietnam tidak semahal yang kita bayangkan.

India
India memiliki cukup banyak objek wisata gratis yang bisa dinikmati wisatawan. Bahkan wisatawan juga gemar berkunjung ke pantai-pantai India yang sangat eksotis. Biaya makan yang murah akan membuat kita puas. Karena dengan biaya yang terjangkau, kita bisa mendapatkan makanan dengan porsi besar.

Nepal
Negara yang mendapat julukan negeri seribu kuil ini juga tak kalah menarik untuk dijelajahi. Bagi para pecinta alam, mencoba ketangguhan fisik dan teknik mendaki di Gunung Everest pun akan menjadi tantangan tersendiri. Nikmati suasana liburan yang nyaman dan menyenangkan selama berada di Nepal.

Thailand
Thailand sering menjadi destinasi favorit bagi para backpacker. Kita bisa menyewa penginapan murah dan menyantap makanan khas kaki lima yang ramah di kantong. Variasi makanannya pun sangat lezat dan menarik untuk dicicipi. Untuk urusan wisata, banyak pantai dan objek wisata dengan harga terjangkau yang wajib kita singgahi.

Srilanka
Jangan lupa memasukkan Srilanka sebagai salah satu destinasi wisata murah. Berkeliling Asia memang belum lengkap tanpa mengunjungi Srilanka. Meskipun tak terlalu populer, Srilanka memiliki pantai yang eksotis dan sangat mengagumkan. Semua wisatawan pasti berdecak kagum ketika mengunjungi Srilanka.

Walaupun berencana berlibur hemat, jangan lupa mengurus asuransi perjalanan yang kita butuhkan. Negara liburan termurah wajib asuransi perjalanan akan mendukung liburan kita agar semakin aman. Setelah semua urusan asuransi perjalanan beres, kita pun siap menikmati sensasi liburan istimewa yang kita impikan.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Impian aku itu bisa ke India. Pengen banget bisa sampai ke India. Tapi suami punya mimpi lain, Nepal. Semoga suatu saat bisa mewujudkan mimpi kami. aamiin

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

IBX58B3FC10AF930