Liburan ke Surabaya, Wajib Mampir Main Air di Ciputra Waterpark

17.00

Bismillaahirrahmaamirrahiim....

(sumber: tipswisata.com)

Setelah lelah dan penat bekerja selama seminggu penuh, wajib rasanya bagi kamu untuk menghadiahi diri sendiri. Banyak cara untuk menghilangkan stres tentunya, seperti wisata kuliner, mendaki gunung, berenang di pantai, atau berbelanja. Dari banyak cara untuk menghilangkan penat dan juga stres, ada satu cara yang mungkin cocok untuk kamu lakukan. Cara tersebut adalah berwisata bersama keluarga atau teman-teman dekat.

Jika kebetulan kamu ingin berada di sekitaran Surabaya, cobalah untuk mengunjungi Ciputra Water Park Surabaya. Tempat wisata di Surabaya yang satu ini sangat cocok dikunjungi beramai-ramai. Dengan luas area yang mencapai 5 hektar, ada banyak wahana air yang bisa kamu nikmati bersama keluarga, dan yang pasti kesemuanya sangat seru.

Penasaran apa saja keseruan yang menanti di Ciputra Water Park Surabaya, yuk langsung saja diintip:

Marina Lagoon
Marina Lagoon adalah sebuah kolam untuk anak-anak yang berukuran kecil dengan kedalaman 40 cm. Uniknya, kolam ini sengaja dibuat dengan ukuran tidak terlalu besar, dimaksudkan agar anak-anak bisa saling berinteraksi satu sama lain. Sehingga tidak hanya senang, namun anak-anak juga bisa mengenal teman-teman baru.

(sumber: bravaradio.com)

Roc Thunder Ride
Ini adalah wahana yang cukup untuk menguji adrenalin kamu. Dengan ketinggian yang mencapai 15 meter, kamu bisa meluncur ke bawah melewati terowongan dengan kecepatan yang sangat tinggi. Untuk keamanan tenang saja, kenyataannya semua wahana di sini aman kok!


Syracuse Beach
Wahana air yang satu ini adalah sebuah kolam raksasa yang dirancang sedemikian rupa hingga kamu merasa sedang berada di pantai. Dengan ombak buatan yang gelombangnya diatur secara acak. Jadi kamu tidak akan pernah tahu kapan ombak besar datang menghampirimu.

Syracuse Beach merupakan wahana favorit para pengunjung. Mengingat Surabaya kota dengan suhu yang cukup panas, berada di kolam ini layaknya berada di surga.

(sumber: kumpulanwisata.com)
Sinbad Playground 
Sinbad Playground adalah wahana yang di desain untuk bermain anak-anak. Di wahana satu ini, anak-anak bisa bermain air sambil ikut lomba memanjat menara yang saling sambung-menyambung dengan menara lainnya. Satu lagi yang akan membuat anak-anak senang gembira bermain di wahana ini, yakni terdapatnya drum air raksasa yang mampu menampung sekitar 3.000 liter air. 

Racer Slider
Seperti sudah menjadi kewajiban di semua water park, Ciputra Water Park juga memiliki Racer Slider. Wahana Racer Slider adalah seluncuran dengan tinggi menara sekitar 10 meter, dan dari atas menara kamu bisa meluncur sambil balapan bersama keluarga.

Racer Slider di Ciputra Water Park bisa membawa kamu meluncur dengan kecepatan 70 km per jam pada lintasan sepanjang 20 meter. Seru kan?

(sumber: majalahscg.com)
Kolam Arus
Bagi kamu dan keluarga yang ingin mencoba wahana dengan suasana santai, kamu bisa mencoba wahana kolam arus. Kolam arus ini akan mengantarkan kamu dan keluarga mengelilingi Ciputra Water Park dengan panjang rute sekitar 480 meter.

Untuk fasilitas penunjang lainnya juga sangat lengkap loh. Seperti gazebo untuk tempat berkumpul keluarga, food court, toilet, loker penyimpanan barang, cafe, musholla, flying fox, trampoline, merchandise shop yang menjual beraneka macam souvenir Ciputra Water Park, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa wahana air di Ciputra Water Park yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau sahabat dekat. Lokasi wisata di Surabaya satu ini berada di kawasan Water Park Boulevard, Citraland atau dikenal juga dengan istilah Singapore of Surabaya.

Jadi, mau liburan ke Surabaya juga?

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku tinggal di Surabaya tp gak tahu ada tempat itu, haha. Kuper :D

    BalasHapus
  2. Beberapa bulan baru-baru ini aku mampir ke Surabaya, tapi nggak sempet ke tempat rekreasinya. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  3. Banyak banget ya tempat wisata air di Surabaya. Belum pernah nyoba satu pun.

    BalasHapus
  4. Wah seru nih. Waktu ke Surabaya gak sempet jalan" ke sini krn ke sana untuk kerja hehehe. Klo ke Surabaya lagi wajib mampir nih.

    BalasHapus
  5. Meluncur dengan kecepatan 70 km per jam pada lintasan sepanjang 20 meter?


    Iiih takut sayah :))

    Tapi pasti seru sekali buat yang suka tantang meluncur seperti itu ya Mbak :))

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

IBX58B3FC10AF930