Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Rumah Dijual Murah Minimalis Tipe 43

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Rumah memang hal yang wajib untuk diperhatikan dalam pembeliannya. Baik untuk tipe maupun harga yang ditawarkan. Rumah minimalis saat ini banyak disukai masyarakat dengan gayanya yang simpel dan praktis. Selain tipe rumah seperti ini tentu saja dalam membeli rumah akan banyak mempertimbangkan soal urusan harga.


Memang ada banyak tipe rumah minimalis yang dijual di pasaran. Salah satunya adalah tipe 43 yang banyak diminati. Biasanya rumah dijual murah minimalis dengan tipe ini harganya tidak terlalu mahal dan cukup bersahabat dengan kantong. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa rumah minimalis tipe 43 sangat cocok di rekomendasikan untuk kamu.
Jika kamu sedang mencari rumah minimalis tipe 43 dengan harga murah, jangan khawatir karena kamu telah menemukan jawabannya. Di bawah ini merupakan ulasan mengenai rumah minimalis tipe 43 yang dijual dengan harga yang cukup murah. Silahkan kamu simak pembahasannya dan selamat membaca.

Rumah Minimalis Tipe 43 Harga 550 Juta

Hanya dengan uang 550 juta kamu bisa memiliki satu rumah minimalis tipe 43 di Jawa Barat dengan fasilitas yang lengkap. Desainnya cukup menarik dan menyediakan dua kamar dengan satu kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai tempat penting yang sering dikunjungi serta menawarkan akses mudah ke berbagai tempat lain. Jangan sampai kamu terlambat untuk memiliki properti ini dan pastikan segera mendapatkannya karena dengan memilikinya akan merasakan keuntungan yang cukup besar.

Rumah Minimalis Murah Dengan Harga Nego

Salah satu rumah minimalis yang dijual dengan harga murah bisa kamu temukan juga di Bogor. Rumah minimalis tipe 43 ini menawarkan harga yang cukup murah dan bahkan bisa dinego lagi sampai menemukan kesepakatan yang pasti. Lokasinya pun sangat strategis karena jaraknya dengan pusat kota bisa ditempuh dalam waktu beberapa menit saja. Untuk masalah keamanan pun sangat terjamin. Lingkungan sekitar juga selalu bersih dan asri.

Itulah ulasan mengenai rumah dijual murah minimalis tipe 43 yang dijual dengan harga murah. Tunggu apalagi, kamj harus segera memilikinya. Pastikan pula kamu bekerjasama dengan agen properti Urbanindo dalam pembelian karena di sana akan memudahkan proses transaksi dan memberikan berbagai promo menarik di dalamnya. Selamat mencoba ya!

2 komentar

Dian Safitri mengatakan...

Senang ya sekarang ini banyak pilihan tipe rumah. Jadi kita tinggal nyesuaikan sama budget aja.

putri mengatakan...

kalau budget nya banyak bisa beli rumah yang di idam-idamkan, pengen banget punya rumah tapi belum kunjung tercapai. senang banget kalau punya rumah sesuai dengan tipe kita sendiri.