Dengan Whiskas Makanan Kucing, Peliharaan Kita Selucu Hombi dan Hongshi

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Tahu Hombi dan Hongshi? Itu lho kartun kucing kakak adik yang punya suara aneh dan banyak akal.

Hem, masih enggak tahu?

Jadi Hombi dan Hongsi adalah tokoh utama dari karun Cloud Bread. Pertama kali nonton kartun ini dengan dubbing Indonesia terasa aneh. Saya pikir buatan tanah air melihat bentuk kartunnya agak kasar, mana gepeng lagi. Tapi setelah lihat di akhir, ternyata Cloud Bread ini dari Korea Selatan. Kalau dibandingkan drama Korea jauh banget!



Cloud Bread atau Roti Awan ini makanan istimewa yang selalu dibawa kucing Hongshi dan Hombi. Sejenis makanan kering untuk kucing, tapi di kartun ini bisa dimakan siapa saja. Tokoh di kartunnya hewan semua mulai dari gajah, harimau, buaya, kambing, kerbau, kelinci, monyet sampai tikus juga ada. Hebatnya mereka enggak saling memangsa bahkan makan cokelat juga, hehehe.

Kalian di rumah punya kucing?

Pada dasarnya kucing adalah macan dalam versi mini. Dia adalah pemakan daging atau karnivora. Lambat laun ternyata kucing menjadi omnivora karena kadang ada keterbatasan dalam pemberian makan. Misal nih yang memelihara orang biasa yang makannya nasi sama ikan. Kalau dikasih durinya aja kan kasihan. Jadi deh nasi dicampur ikan biar kenyang.

Kalau kamu punya uang lebih dan memang punya kucing mahal serta buat ternak, ada baiknya dikasih Whiskas makanan kucing. Dengan Whiskas Makanan Kucing, Peliharaan Kita Selucu Hombi dan Hongshi!

Jenis Whiskas sendiri ada 2 yaitu Whikas Dry dan Wet food. Kita bisa kombinasiin kedua jenis makanan kucing ini agar peliharaan kita terjaga nutrisinya. Whiskas makanan kucing ini mengandung buah bit yang baik dalam membantu pencernaannya. Apalagi tentu kita tahu bahwa kucing ini hobi jilatin bulunya sendiri. Kalau bulunya numpuk di tubuh, kasian kan si Pus. Nah buah Bit ini bantu nguraiin gitu dan akhirnya tercerna dengan baik. Selain itu, Whikas juga mengandung Vit.A dan taurine untuk kesehatan matanya. Lalu ada protein dari ikan yang segar, lemak yang baik, serta vitamin dan mineral yang seimbang, untuk tetap menjaga kucing tetap aktif dan tentu saja bahagia.

Kucing bahagia, kita yang memelihara juga bahagiakah?

Bagi yang bisa merawat dan memberinya makanan kucing yang baik tentunya merasa puas. Apalagi kucingnya bisa dibisnisin. Enggak semua sih. Ya suka-suka aja. Ini ada beberapa selebriti yang suka pelihara kucing:

Raditya Dika

Saya masih ingat banget dia bikin vlog yang isinya kesedihan karena kucingnya mati. Kalau di saya, kucingnya itu kaya bukan kucing karena mulus tanpa bulu. Sayanya malah geli sendiri, hahaha. Tapi saya pernah jual patung kucing kaya punya Raditya Dika. Ternyata laris manis!

Uya Kuya
Nah, si Uya ini punya banyak kucing sampai diikutin kontes juga. Mana menang lagi. Saya pernah lihat di TV, untuk perawatan salon kucingnya itu khusus. Mungkin juga dikasih Whiskas Makanan Kucing, jadi sehat betul lah kucing-kucingnya.

Anisa Rahma
Mantan anggota Cerry Belle ini suka banget sama kucing. Dia pernah cerita bahwa susu buat kucing malah diminum. Makanan kucing pernah kemakan. Bah! Dikira biskuit coklat kali ya!

Raisa
Cantik, peliharaannya juga kucing cantik, gemuk. Untungnya bukan Garfield.

Lucky Hakim
Bapak satu ini hobi pelihara berbagaimacam hewan, banyak yang langka pula. Tapi dia tetap punya kucing yang mungkin ngider, lari-larian di rumahnya bersama ayam dan hewan lainnya.

Tya Ariestia
Ibu beranak satu yang bisa beladiri ini punya banyak kucing juga. Mungkin anaknya juga bakalan suka karena keseringan lihat kucing.

Masih banyak sih artis yang suka pelihara kucing. Tapi yang pasti, mereka bertanggungjawab dengan berbagai macam perawatan dan juga makanannya.

Kalian mau punya peliharaan selucu Hombi dan Hongshi juga? Mungkin bisa coba Whiskas Makanan Kucing juga. Begitulah!

You Might Also Like

0 komentar

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

IBX58B3FC10AF930