Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Blogger Favorit Tahun Ini

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Menjadi Blogger lalu kenal dan tahu banyak orang tidak pernah ada di pikiran. Dulu saya hanya berpikir untuk menulis. Tapi setelah semua dan berjalannya waktu, ngeblog menjadi cara kita untuk bertemu banyak orang secara virtual dan menjalin persaudaraan.

Pixabay

Jujur selama saya ngeblog, banyak sekali Blogger yang menginspirasi. Saya bukan apa-apa di antara mereka. Tapi saya berusaha terus berkembang.

Apa semua abadi?

Tulisan mereka, kita abadi, akan banyak dikenang termasuk bagaimana kita berhubungan dengan Blogger lain. Dunia Blogger tidak selamanya, ada yang namanya duka seperti saat kehilangan Moechamad Adi Mariyanto atau CumiLebay dan Arie Dwi Vitaranti atau Mimi Arie. Doa kami, semoga saudara Blogger kita yang berpulang dapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Saya punya banyak blogger favorit. Tapi karena sekarang hanya bisa pilih 5, inilah Blogger Favorit Tahun ini:

  • Neo BlogCamp http://www.abdulcholik.com

Kami memanggilnya Pak Dhe. Beliau ini sesepuh di dunia perblogeran. Saya masih ingat dulu Pak Dhe paling suka bikin kuis berhadiah buku dan lainnya. Saya pun menyicipi undian kemenangan beberapa kali. Alasan pilih Komandan Neo BlogCamp karena semangat Pak Dhe dalam berbagi. Saya sangat salut dengan kekuatan beliau. Pernah lho bikin proyek sebulan satu buku. Lha saya? Entah bisanya kapan, ckckck.

  • Shintaries https://shintaries.com

Mbak Sinta merupakan Co-Founder Blogger Perempuan Network. Alasan pilih jadi blogger favorit karena postingan Mbak Shinta lifestyle, gaya hidup dan lumayan dekat kita. Ada tips-tips juga dan bisa dipraktekkan.

  • Belalang Cerewet https://belalangcerewet.com

Belalang bisa ngomong? Bisa, pakai tulisan. Mas Rudi ini lumayan sering menang kompetisi blog. Jadi kalau mau belajar tentang tips menang lomba, coba lihat tulisannya.

  • Jalan-Jalan Kenai http://jalanjalankenai.com

Mbak Myra Anastasia yang mengelola blog ini. Jangan sampai tertukar dengan yang Penyanyi itu ya, hahaha. Kenai sendiri kependekan dari Keke dan Naima, anak beliau. Blog ini berisi cerita jalan-jalan keluarga, mulai dari yang simpel sampai naik gunung juga. Family Traveler gitu kali ya. Ada blog Mbak Myra yang lain yaitu kekenaima, tapi lebih sering membahas parenting.

  • Lianny Hendrawati http://www.liannyhendrawati.com

Karena saya lebih suka masak sendiri daripada jajan, saya intip beberapa resep masakan rumahan. Nah, Mbak Lianny ini punya banyak resep simpel dan bisa langsung dicoba.

Nah itulah 5 Blogger Favorit Tahun Ini. Nanti kapan-kapan share blogger favorit lainnya. Blogger favorit kalian sendiri ada di antara 5 ini kah?

1 komentar

Khoirur Rohmah mengatakan...

Ada dong kak, hehee
Kesemuanyaa emang top banget jadi Blogger Favorit kak
Kalau di postingan aku yg sama no 2 kak heheheee
TFs yahh kakk