5 Keinginan Penting Enggak Penting

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang paling kamu ingin kan dalam waktu dekat? Ada yang sudah terwujud?

Setiap orang pasti punya yang namanya keinginan. Ada yang mudah dicapai ada yang butuh perjuangan. Nah, ada 5 hal penting enggak penting yang saya inginkan:

  • Melanjutkan Pendidikan
Dari dulu saya ingin melanjutkan pendidikan. Masa Terakhir SMA saya sempat ikut SNMPTN. Sayang saat itu tidak lulus. Akhirnya saya memutuskan kerja. Setelah 2 tahun, saya berniat mendaftar kuliah. Ternyata saya harus kontrak kerja. Dan sampai sekarang belum terealisasi lagi. Semoga segera tentunya nabung dulu buat biaya.

  • Potong dan Mewarnai Rambut
Pixabay

Orangtua saya suka dengan anak perempuan berambut panjang. Sejak kecil saya pun jarang potong rambut. Paling hanya bagian bawah untuk membuang bagian bercabangnya. Beberapa tahun terakhir ini saya ingin sekali potong rambut agak pendek dan mewarnainya. Saya pikir warna ungu tua cukup bagus. Tapi saya masih 'takut' hahaha. Nunggu waktu yang tepat dulu deh!

  • Marah Pada Orang yang Dulu Merundung
Eh ini keinginan apa coba? Hahaha. Jadi begini, dulu waktu SD ada teman-teman saya yang suka 'bully' tidak parah memang, tapi saya masih teringat terus karena dulu saya tak bisa membalasnya dan hanya menerima perlakuan mereka. Saya berpikir andai punya kekuatan lalu membawa mereka di bawah pohon dan mengikatnya. Saya mau maki-maki mereka. Sudah begitu saja sih. Tapi kalau dipikir, apa gunanya coba? Tidak ada faedahnya sama sekali!

  • Menyelam
Saya tidak bisa berenang. Makanya di tulisan Hal yang Ingin Saya Lakukan di 2019, yaitu belajar renang. Nah kalau sudah bisa ya saya mau menyelam. Melihat alam bawah laut itu sepertinya menyenangkan. Ada yang sudah mencobanya?

  • Ngamen di Bus
Pixabay

Nah lho?! Suara saya sebenarnya tidak bagus-bagus amat. Bisa gitar? Boro-boro! Tapi saya ingin mencoba ngamen di dalam bus. Bukan untuk dapat uang, cuma ingin tahu sensasinya saja. Selain itu saya ada keinginan buat mbonek. Jadi kalau turun dari satu bus ke bus lain kan bsa sambil jalan ke mana gitu. Sampai sekarang ini belum saya lakukan. Nyali masih ciut, hahaha. Jadi mungkin saya nunggu partner yang mau saya ajakin gila-gilaan.

Jadi, apa keinginanmu? Ada yang sama gilanya dengan saya?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Saya pernah punya keinginan untuk botakin rambut dan sudah terwujud mbak

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman