5 Youtuber Favorit

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Siapa yang sekarang ini tidak suka buka Youtube ngacung?!

Pixabay

Dulu menonton Youtub jadi sesuatu yang wah. Maklum, harus hemat kuota. Jadi supaya aman jaya, saya memilih mengunduh video yang ingin saya tonton.

Ketika mulai kerja dan ada fasilitas internet, tancap gas buka-buka Youtube saat waktu luang. Dulu paling sering buka lagu boyband dan girlband Korea. Pernah juga lihat banyak anime Jepang sampai tutorial menggambar dengan Photoshop atau CorelDraw. Lumayan membantu Youtube saat itu.

Bagaimana dengan sekarang?

Saya masih buka, tapi jarang. Saya tidak menggunakan wifi jadi sangat mengandalkan kuota internet. Saat kuota melimpah, buka Youtube suka-suka.

Biasanya saya nonton drama yang hari itu tayang. Drama yang saya suka tentunya. Kebanyakan dari TVN dan JTBC. Walau belum ada subtitlenya lumayan ngilangin penasaran.

Nah jika ditanya siapa Yutuber favorit saya, maka 5 akun ini jadi pilihan untuk menikmati hari:

  • Eka Gustiwana

Tahu Eka itu zaman dia buat video Ceu Popong salah satu anggota DPR yang sepuh di mana saat itu beliau memimpin rapat dan kehilangan palunya. Setelah itu saya mantengin video Eka yang menurut saya kreatif. Dia membuat lagu dari petikan percakapan orang-orang bahkan presiden juga. Lihat dan mendengar musik Eka bikin tertawa.

  • Joshua March

Salah seorang penyanyi yang biasa mengcover lagu penyanyi lain. Menurut saya tuh suaranya enak dan aransemen musiknya juga oke.

  • Gamelawan

Mereka ini grup musik tapi lebih ke Jawa. Saya kurang tahu harus menyebut apa, tapi dia menggunakan musik dari lagu populer tapi dengan lirik bahasa Jawa. Menurut saya cukup oke karena dia tidak menerjemahkan lagu ke Bahasa Jawa, tapi membuat lirik baru

  • Anak Kuliner

Kalau 3 akun tadi membahas musik, akun yang satu ini mengulas tentang makanan. Mulai dari restoran sampai makanan dari artis-artis. Reviewnya jujur, terlalu jujur mungkin, hahaha.

  • Deddy Corbuzier

Salah satu presenter yang saya suka padahal saat jadi magician saya biasa saja. Deddy ini juga jujur, lebih ke smart people gitu. Saya juga suka acaranya yaitu Hitam Putih.

Itu saja 5 Youtuber Favorit saya. Ada yang sama kah? Atau lebih suka siapa?

You Might Also Like

0 komentar

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman