Si Penimba Air dan Kepribadiannya

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Siapa yang suka lihat ramalan zodiak? 

Zodiak mengacu pada rasi-rasi bintang di mana dulu ada 12 seperti bulan dalam setahun. Sekarang katanya ada 13 dan saya lebih cocok dengan zodiak yang lama. 

Dulu tahun 2000-an ada progam TV yang namanya Planet Remaja dan ada tiap hari Minggu. Saya selalu suka acara ini untuk update tentang remaja dan ramalan zodiak. Ada 3 yang sering disebutkan yaitu Kesehatan, Keuangan dan Asmara.

Pixabay

Selain nunggu progam TV, dulu saya juga suka baca majalah remaja demi melihat zodiak. Rasanya melihat ramalan itu seru banget. 

Lalu bagaimana dengan sekarang? 

Saya hanya melihat sekilas. Zodiak bukan sesuatu yang menarik seperti zaman saya remaja. Ya saya belajar realistis dengan kehidupan dan tidak mengandalkan ramalan bintang. 

Si Penimba Air dan Kepribadiannya 


Katanya sih, zodiak Aquarius ini punya sifat-sifat di bawah ini. Nyatanya bagaimana? 

Aquarius itu friendly atau ramah tamah dan mudah disukai orang-orang. Nyatanya saya ramah sama anak-anak dan bayi, hahaha. Sebenarnya di awal kenal saya lebih pendiam. Kalau sekali ngobrol oke, baru saya bisa beramah tamah.

Pixabay

Aquarius bisa terlihat dingin dan agak anti-sosial. Tapi sebenarnya hanya sementara, karena Aquarius memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Ini betul. Seperti yang saya sebut di atas, saya butuh waktu untuk mengenali siapa yang saya ajak bicara. 

Saat stres, akan butuh waktu untuk menyendiri. Ini betul banget. Saat pikiran saya kacau, saya memilih untuk sendiri. Biasanya sih tidur atau menangis dan menenangkan diri dengan ibadah. 

Biasanya Aquarius juga orang yang keras kepala. Susah bagimu untuk mengubah isi hati sang Aquarius. Saya pikir kepala batu saya datang dari keturunan, hahaha. Saya memang keras kepala, kadang sulit digoyahkan. Walaupun salah ya enggak masalah yang penting itu pilihan saya. 

Sensitif, pandai dalam observasi keadaan sekitar dan peka terhadap hal-hal di sekeliling mereka. Jujur saya tidak sesensitif itu. Tapi saya memang suka memerhatikan sekeliling dan mengingatnya. Saya kadang hafal kebiasaan teman sekelas, posisi duduk, atau gaya tulisan mereka. Saya sampai berpikir apa benar saya seperhatian itu, hahaha. 

Say tidak bilang bahwa ketika zodiak sama maka sifatnya akan sama juga. Tapi kebanyakan memang mirip dan itu tergantung juga bagaimana kita ditempa kehidupan. Jadi, apa kepribadianmu sesuai sama zodiakmu juga?

You Might Also Like

1 komentar

  1. sebagian sama, kakk hheee
    Iya, dulu ada ya kalau di sela2 tayangan televisi ttg zodiak, hahaa, sempat mantengin zodiak diri sendiri
    Tapi yg kak PU sebutin tuh belum pernah tau tayangannya, xixiixxi
    Aku juga keras kepala kak, heheee

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman