Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Kuota Murah 5GB, Bayar 10 Rupiah

Bismillaahirrahmaanirahiim....

Apa yang kalian lakukan jika dapat promo kuota murah? Langsung dicoba atau justru curiga?

Ini bukan April Mop ya! Serius, bulan Maret lalu saya dapat promo kuota dari 5111 setelah mengisi pulsa 100 ribu. Kaget? Iya, soalnya ini pertama kali saya dapat SMS ini. Curiga? Pasti. Jangan-jangan nanti langganan ini itu dan akhirnya pulsa yang baru diisi hilang gara-gara promo tersebut.

Akhirnya saya serching di Google tentang info SMS 5111 ini. Ternyata ada yang menulis bahwa itu betulan promo murah. Bisa dibilang kita malah hampir digratiskan. 5GB cuma bayar Rp10,-.


Sebenarnya tidak semua dapat 5GB. Tergantung berapa ngisi pulsanya dan masa aktif kartu kita. Saya sendiri pakai Simpati Loop dan masa aktif sampai Januari 2020. Saya juga kurang tahu apa operator lain juga bisa dapat SMS promo tersebut.

Kuota Murah 5GB, 48 Jam Saja


Setelah saya balas OK, kuota langsung aktif. Sayangnya masa berlaku hanya 2x24 jam dan dihitung dari kita balas SMS tersebut. Saya dapat jam 8 malam dan dari jam itu sudah dihitung. Praktis saya hanya bisa menggunakan 28 jam. Gila? Ini buat apa coba? Apalagi kuota lama saya masih 3,9GB juga.

Akhirnya setelah menghitung sisa penyimpanan, saya pilih untuk mengunduh drama dan film untuk ditimbun. Saya pilih drama pendek dan film animasi untuk menghabiskan kuota.

Berhasil?

Iya, hahaha. Duh bangga betul saya menghabiskan kuota sebanyak itu dalam sehari. Gitu kok sempat panik karena merasa sayang kuota bakal hangus. Sebenarnya lebih ke ruang penyimpanan saya yang menipis. Padahal buat Youtub-an sehari juga habis ya, hahaha.


Senang sih dapat Kuota Murah 5GB, Bayar 10 Rupiah saja. Tapi ya masa aktifnya itu, mbok ya seminggu gitu. Lumayan kan kalau lagi bokek, ckckck. Atau malah selama masa aktif kartu kita. Ini malah makin oke. Untungnya memang otomatis kuota 5GB ini yang diambil dulu. Kuota lama kita diambil jika sudah habisin kuota murah ini.

Ada yang pernah dapat promo ini juga? Bisa dibisikin caranya bagaimana?

2 komentar

Sapu Jagat mengatakan...

Lumayan banget itu kuotanya
klo aku dapat promonya ku buat download.

jarang jarang dapat kuota internet murah

Pu mengatakan...

Iya betul banget