Exclusive Lipstick Wardah, Melembabkan Bibir Saat Puasa

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Puasa-puasa gini panas ya? Mana bibir kering dan pecah-pecah juga.

Walaupun di daerah lain ada yang hujan, tapi di daerah saya tuh siang hari panas di atas 30°C. Pernah sekali hujan pas siang dan itu jadi dingin. Karena ini, bibir jadi mudah kering.


Saya sebenarnya bukan orang yang hobi dandan. Saya pun hanya menggunakan Produk Kecantikan Simpel untuk Sehari-hari seperti bedak dan Lipgloss. Lipstik bisa dibilang jarang banget.

Beberapa waktu lalu saat saya hanya memakai Hydrogloss Wardah dan muter-muter di tempat ber-AC selama beberapa jam, eh bibir saya kelihatan pucet. Padahal di suhu ruang, bibir saya tampak merah. Eh ini malah kaya orang sakit. Saya jadi mikir perlu nih buat beli Lipstik lagi karena yang lama habis.

Akhirnya saya pilih Lipstik Wardah. Tidak ada alasan khusus sebenarnya karena ini murni random. Maklum, saya belum pintar milih pemerah bibir. Jadi masih coba-coba gitu deh sambil nyari mana yang benar-benar cocok di wajah dan kantong.


Exclusive Lipstick Wardah ini kecil, seukuran jari gitu dan warnanya hijau. Kemarin beli offline dengan harga 35 ribuan. Saya pilih nomor 32 Sheer Brown, merah bata gitu deh. Saya cocok dengan warna ini karena enggak ngejreng atau pucat.

Exclusive Lipstick Wardah ini mengandung Squalane, Vitamin E, Olive Oil dan Jojoba Oil yang bisa melembabkan dan lembut di bibir. Ini Lipstik berminyak, jadi cocoklah buat bibir kering. Baunya kaya Coklat, manis. Sejauh ini, saya merasa oke saat memakainya tapi memang tidak tahan lama ya. Termasuk lipstik dengan harga terjangkau. Pakai lipstik tuh tergantung kebutuhan. Tidak setiap saat juga saya memakai ini. Tapi saat bepergian, ya kudu pakai biar penampilan tambah oke.

Jika sedang tidak menggunakan produk tertentu, kita bisa lho melembabkan bibir dengan bahan alami seperti: Lemon, Madu, Minyak Kelapa, Gula, Mentimun, Mentega, Lidah Buaya, dan Air Mineral. Jangan sekali-kali melembabkan bibir menggunakan air liur karena justru itu malah membuat bibir makin kering. Makanya nih kita perlu cukupkan vitamin E, dan banyak minum air putih ya!

Ada yang pakai Exclusive Lipstick Wardah, Melembabkan Bibir Saat Puasa juga? Suka yang nomor berapa?

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com