Gaya Rambut Untuk Si Keriting

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pernah enggak sih kamu merasa kurang cantik lantaran punya rambut keriting sementara yang lain lurus?

Saya pernah merasakan itu. Bukan soal keriting atau lurusnya sih, tapi lebih ke gaya rambut yang hanya itu-itu saja. Beda banget deh kalau rambut lurus. Keriting saya tuh kalau dipotong pendek suka mekar kaya Singa, rawr!

Enggak mau keriting, dilurusin saja!

Pernah sih saya kepikiran kaya gitu. Satu sampai dua kali saya catok, tapi enggak pakai obat. Jadinya hanya bertahan sebentar. Mau dibuat lurus di salon, kok sayang ya. Habisnya saya pakai kerudung, enggak kelihatan dong rambutnya lurus atau enggak.

Keriting Itu Cantik


Mungkin orang berpikir bahwa rambut yang indah itu yang lurus, panjang. Padahal punya rambut keriting juga terlihat cantik. Masih ingat Putri Merida di film Brave? Itu dia percaya diri banget lho dengan rambut kriting panjangnya. Dia juga jadi ikon Putri Kerajaan yang tidak biasa dari penampilan juga kekuatan yang dipunyai.

Macam-macam Gaya Rambut Keriting


Kalau dulu saya mikir rambut keriting itu tidak bisa diapa-apakan, sekarang ini model gaya rambut sudah banyak lho. Jadi jika kamu berambut kriting, ikal, model di bawah ini bisa jadi pilihan:


  • Rambut Keriting Rusty Cooper
  • Model Keriting Wave Tebal
  • Medium Wavy Caramel
  • Keriting pendek gaya wavy bob
  • Rambut keriting dengan poni depan
  • Model pixie keriting
  • Bob dengan keriting natural
  • Rambut Ombak Panjang
  • Keriting gantung panjang

Tidak perlu malu jika punya rambut keriting. Itu orang-orang yang berambut lurus saja bela-belain ke salon buat ngeritingin rambut. Ada juga yang sampai dibuat gimbal. Bagi saya sih terserah mau rambut lurus, kriting, berombak atau lainnya. Yang penting tuh tetap jaga kesehatan rambut. Jangan sampai kena ketombe, rambut mati, rambut rontok. Percaya deh, orang juga malas lihat rambut awut-awutan, warna enggak jelas, banyak kutunya pula.


Kalau pakai hijab pun, enggak masalah pakai gaya rambut ini itu. Kalau orang lain tidak lihat, minimal pasangan yng lihat. Bikin senang pasangan dengan penampilan kita kan pahala juga. Nah, kalian sendiri suka gaya rambut apa?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Susah memang punya rambut keriting. Serumah gitu. Berminyak & gampang ketombean. Thanks idenya.

    BalasHapus

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com