Ramadan Tahun Ini

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ramadan jelang akhir, sedih enggak sih? Saya iya karena rasanya baru kemarin mulai puasa kok udah mau lebaran saja.

Sedih bukan karena enggak punya baju baru?


Enggak lah. Mungkin itu saya saat puasa di masa kecil. Sudah besar begini yang penting punya makanan lebaran kalau nanti ada tamu, gitu aja.

Ramadan Tahun Ini itu alhamdulillah lancar. Meski kurang tidur, ya dibawa gembira saja karena saat seperti ini hanya setahun sekali selama sebulan. Besok sudah kembali normal.

Jadwal pekerjaan banyak yang berubah menyesuaikan ramadan. Tadinya pagi sudah on, diganti jadi siang. Malam biasanya santai ganti kerja. Alhamdulillah DL sudah dikerjakan semalam. Mari menyambut lebaran deh!

Alhamdulillah saya juga nyoba resep baru seperti Krecek Bumbu Kacang. Lalu coba pakai bahan lain juga walau hasilnya keasinan. Namanya juga puasa. Tapi ya memang enggak bikin kue kering atau jajanan lebaran. Beli beberapa makanan sih akhirnya.

Doa dan harapan saya secara umum:


  • Semoga bisa bertemu ramadan lagi
  • Semoga bisa memanage waktu buat pekerjaan dengan baik sehingga bisa khatamin baca Alquran secara pribadi. Tahun ini cuma bisa khatam ngaji jamaah di mushola
  • Semoga kalau ikutan challenge lagi bukan hanya bisa full nulis, tapi blog walking juga. Aslinya malu karena sudah ada yang berkunjung tapi belum sempat balik
  • Semoga ramadan tahun ini makin berkah dan tahun depan bisa jauh, jauh, jauh lebih baik
  • Dan semoga tahun depan tidak sendiri lagi, hehehe

Doa khusus, biar Tuhan dan saya yang tahu. Saya bersyukur bisa bertemu ramadan. Tahun lalu pagi-pagi sudah cantik dan dandan, tahun ini tidur sampai waktu dhuha, hehehe. Tahun ini pekerjaan malam lumayan sih, yang penting masih sempat solat malam juga.

Jangan putus harapan dan doa karena Tuhan mendengarkan kita hanya Dia meminta kita untuk bersabar selalu. Jika tidak dikabulkan sekarang, mungkin lain waktu saat kita benar-benar siap dengan apa yang kita minta.

Jadi, apa doa dan harapanmu di ramadan ini? Sudahkah kamu mendapatkannya?

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com