Doa-doa Sebelum Ramadan Berakhir

07.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Ada awal, ada pula akhir. Yang paling membuat sedih adalah Ramadan akan segera usai

Ramadan tahun ini menjadi bulan dengan banyak cerita dan perjuangan bagi sebagian banyak orang. Ramadan di tengah pandemi, hidup harus lebih prihatin dan juga tetap bertahan di rumah saja. Kelak kita mungkin akan cerita, kita pernah kuat menghadapi ujian ini.

Freepik

Doa-doa Sebelum Ramadan Berakhir, saya sebenarnya tidak meminta banyak hal meski saya tahu Allah akan tetap mendengar doa yang saya panjatkan. Tak lupa untuk bersyukur karena semua yang Allah berikan adalah yang terbaik untuk kita.

3 Doa Sebelum Ramadan Berakhir


  • Diberikan umur untuk bisa bertemu Ramadan lagi
Saya selalu meminta untuk diberikan umur agar bisa bertemu bulan suci lagi. Begitu juga untuk keluarga saya dan kalian semua. Usia tidak ada yang pernah tahu kan kapan berakhirnya

  • Tetap konsisten ibadahnya
Selain usia, saya juga berdoa agar tetap bisa konsisten dalam beribadah baik pada Tuhan atau pada sesama makhluk-Nya. Jika bisa, harusnya Lebih baik lagi.

  • Covid-19 segera berakhir dan mulai new normal life
Dan harapan semua orang, pandemi Corona ini akan segera berakhir. Mungkin mereka tak akan hilang. Makanya kita harus bersiap untuk kehidupan normal yang baru

Freepik

Ramadan dan puasa harusnya menjadi hal yang membuat kita lebih baik. Jika kita sama atau lebih buruk, mungkin ada yang kurang betul dalam menjalankan puasa. Kita memang menahan lapar dan haus. Tapi mungkin kita belum menahan lisan dan lainnya. Mari kita tetap berbenah, menata hati, pikiran, mata, perkataan bahkan jari bahkan setelah Ramadan pergi.

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com