7 Fakta Tentang Admin Perempuan Unik

07.00

Gosip adalah fakta yang tertunda. Eh gimana-gimana?

Hai, apa kabar? Mungkin di dunia keartisan, gosip bisa jadi fakta yang tertunda. Namun saya bukan artis. Maka Fakta adalah sesuatu yang sudah benar berdasarkan kenyataan. Jadi bisa dibuktikan dengan data dan lainnya. Seperti 7 Fakta Tentang Admin Perempuan Unik.

7 fakta perempuan unik

Masih dalam rangka challenge BPN Ramadan 2021. Seperti kemarin yang membahas cerita pribadi tentang Pencapaian Tertinggi di Hidupmu lewat tulisan Hadiah Jalan-Jalan Ke Bali, maka tema kelima ini yaitu Top 7 Fakta Tentang Kamu. Penting enggak penting sih karena saya bukan siapa-siapa.

Btw, bicara fakta tentang diri sendiri, saya jadi ingat Blogosphere di awal ngeblog. Beberapa Teman Dunia Maya saling lempar tema untuk mendapatkan Awards. Sebenarnya ini bukan hal wajib. Bagusnya, kita jadi ada alasan untuk menulis tema organik. Kedua, kita jadi lebih dekat karena tahu fakta singkat yang sudah ditulis. Kalau sekarang, saya enggak yakin ada yang mau menulis seperti itu. Enakan nulis sponsor post, hahaha. Bercanda!

Oke, langsung saja. 7 Fakta Tentang Admin Perempuan Unik:


fakta admin perempuan unik

  1. Perempuan. Nama Blognya Perempuan Unik, jadi adminnya ya perempuan. Hal ini fakta, tidak perlu diperdebatkan apalagi saya sudah menuliskan filosofinya di Perempuan Unik Limited Edition Girls.
  2. Single. Ya, saya masih sendiri. Soal ini tidak perlu ditanyakan kapan nikah atau alasan kenapa jomblo. Tiap orang punya jalannya sendiri. Saya baik-baik saja meski belum berdua.
  3. Tinggal di Desa. Fakta ketiga dari saya adalah, saya lahir dan masih tinggal di desa yang sama di kota Jepara. Enaknya tinggal di desa itu karena langit masih biru, banyak pohon, polusi juga tidak sebanyak di kota. Tidak enaknya, mungkin soal hal mewah di kota kaya mall atau bioskop yang belum bisa ditemukan di sini. It's okay, masih bisa ke pasar dan nonton drama juga film di Viu atau Netflix.
  4. Suka Makanan Pedas. Dari dulu, saya suka makanan pedas. Lebih ke pedas manis sesuai lidah Jawa. Namun bukan berarti tiap hari saya makan pedas juga. Ramadan kaya gini, saya mengurangi konsumsi makanan pedas. Nanti saja kalau sudah tidak puasa.
  5. Bukan Pecinta Kopi. Beberapa Penulis identik sebagai Pecinta Kopi. Ya, minuman ini bisa menemani saat begadang. Saya lebih memilih minum air putih atau jahe. Namun beberapa tahun lalu saat ke Lasem, saya mencoba kopi lelet. Ternyata tidak buruk. Saya bukan Pecinta Kopi, tapi bisa minum kopi.
  6. Pernah Punya Rambut Panjang. Fakta lain tentang saya adalah, saya pernah punya rambut panjang. Dulu Teman-teman saya selalu mengingat saya yang berambut panjang. Iya karena saya jarang potong rambut. Paling hanya membuang ujungnya saja. Sekitar 8 bulan lalu, keputusan besar saya ambil dengan memangkas pendek. Saya menjadi sosok yang baru.
  7. Asian Drama Lovers. Fakta terakhir di tulisan ini, saya adalah Pecinta Drama dan Film Asia. Sebenarnya kalau tidak mau repot, nonton film satu negara seperti Barat atau Korea saja akan lebih mudah dan tidak roaming dengan bahasanya. Namun saya lebih memilih beberapa negara Asia untuk ditonton. Ya mau bagaimana wong bagus. Dari segi kehidupan jaga ada yang mirip dengan Indonesia. Makanya biar pun kadang tertukar saat translate di otak, saya tetap nonton. Lumayan karena bisa sekalian belajar bahasa asing.

Mungkin cukup di sini dulu 7 Fakta Tentang Saya, Admin Perempuan Unik. Tidak terlalu spesial kan? Ya namanya juga keaslian. Perkenalannya dengan hal dasar dulu. Jika mau tahu lainnya, mungkin bisa menghubungi saya secara langsung. Siapa tahu jodoh, hehehe.

You Might Also Like

0 komentar