Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Babak Baru

Apa kabar hari ini? Sudahkah memulai Babak Baru dalam hidup? 

Ya, itu saya. Bertambah usia, angka baru dan jadi babak baru. Sebenarnya saya tidak menyangka. Saya ingin berumur panjang dan sampai hari ini masih diberikan kesempatan untuk itu. 

Awalnya ada sedikit rasa takut. Apa yang akan saya lakukan? Apakah saya masih sendirian? Apakah kehidupan akan semakin sulit? Dan banyak pertanyaan lainnya. 

babak baru

Namun ternyata, memulai babak baru tidak seburuk itu. Ada hal-hal yang membahagiakan. Apa yang saya khawatirkan tidak terjadi. Setidaknya saat ini, saya baik-baik saja. 

Saya tahu ke depannya akan banyak hal yang tak terduga. Namun saya percaya, tahun ini adalah tahun pembalasan yang baik. Kesabaran saya mungkin akan berbuah manis. Tak banyak berekspektasi. Jalani saja sebisa dan semampunya. 

Mungkin saatnya saya mulai menata banyak hal. Seperti Kamar, tempat di mana saya sering menghabiskan waktu. Saya juga harus membuat aturan waktu dalam bekerja, bukan hanya suka-suka dan semaunya. Keuangan juga. Wajib banyak menabung. Olahraga dan makanan yang lebih sehat karena saya sudah tidak lagi muda. Berusaha konsisten dan menyayangi diri sendiri. 

Ya begitu saja cerita saya untuk memulai Babak Baru dalam hidup. Tetap semangat dan sehat untuk semua! 

Tidak ada komentar