Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Serum Pencerah Wajah Dari POND'S, Wujudkan Glowing Impian

Pernahkah merasa insecure karena teman laki-lakimu lebih terawat daripada dirimu?

Dulu sekali saat masih remaja, ada waktu saya merasa tidak percaya diri karena melihat Teman Laki-laki lebih glowing. Saat itu serum pencerah wajah belum populer, tapi mereka melakukan banyak perawatan. Anak cowok gitu lho!

Namun kini saya sadar. Wujudkan Glowing Impian itu bukan hanya keinginan perempuan, tapi laki-laki juga. Setiap orang butuh perawatan untuk wajah dan tubuhnya. Apakah menjadi cantik dan sehat itu hanya butuh serum pencerah wajah saja?

Oh tentu saja tidak. Ada beberapa hal yang bisa membuat wajah kita tampil glowing. Ini dia:

serum pencerah wajah terbaik

  • Mengonsumsi makanan bergizi yang kaya akan Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, Vitamin B, Kompleks, Kalsium, Zat Besi, dan nutrisi lain. Ini bisa didapatkan dari sayur dan buah-buahan
  • Mencukupi kebutuhan air putih sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Air putih juga bantu kita buat ngeluarin racun. Jadi jangan malas minum air, 6-8 gelas perhari
  • Istirahat cukup dan olahraga teratur. Kualitas tidur yang baik bisa bantu meregenerasi kulit agar kencang, cerah, dan terlihat segar. Olahraga teratur membuat badan kita lebih sehat dan bugar serta wajah lebih kenyal dan glowing
  • Lakukan perawatan mulai dari yang dasar dengan rutin double cleansing, memakai moisturizer, dan sunscreen. Bisa ditambah eksfoliasi kulit maksimal 2 kali seminggu dan memakai sheet mask

Untuk perawatan, beberapa tahun terakhir saya mulai memakai skincare dasar dengan teratur. Setelah membaca beberapa review serum pencerah wajah, saya jadi terpikir untuk mencobanya juga. Pilihan saya pun jatuh pada Triple Glow Serum dari POND'S.

Mengenal Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


triple glow serum dan triple glow serum mask

Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask merupakan rangkaian dari Pond's Bright Beauty. Alasan saya memilih serum pencerah wajah ini karena harganya kurang dari 20 ribu rupiah. Ekonomis banget kan? Ya namanya juga coba-coba. Selain itu, kemasan sachet ini praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Kamu harus tahu kalau serum pencerah wajah dan sheet mask ini punya kandungan yang bisa mewujudkan glowing impian saya. Apa itu?

  • Gluta-Boost-C, merupakan glutathione atau antioksidan yang mampu mencerahkan kulit. Formula Gluta-Boost-C ini diklaim 60X lebih efektif dari Vit C^. Jadi flek hitam bisa tersamarkan sehingga wajah lebih cerah serta warna kulit merata
  • Vitamin B3+ Niacinamide mampu melembutkan dan menyamarkan pori. Jadi wajah kelihatan lebih mulus
  • Hyaluronic Acid Complex bisa melembapkan dan meresap ke dalam kulit wajah sehingga tampak lembalembap berkilau

Dengan gabungin 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan, wujudin glowing impian bisa banget dengan serum pencerah wajah terbaik ini. Kita tak perlu khawatir karena Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask terdaftar di BPOM dan ada label halalnya.

Cara pemakaiannya pun mudah. Untuk Triple Glow Serum, kita bisa gunakan setelah membersihkan wajah. Pakai serum, day atau night cream, dan sunscreen saat pagi dan siang hari. Aroma serum pencerah wajah ini begitu lembut, tekstur ringan, enggak lengket tapi agak kental dan cepat meresap saat diaplikasikan ke wajah dibanding serum lain. Jadi terasa lembap, sehat dan kenyal.

Cara pemakaian Triple Glow Serum Mask, kita tinggal buka lembaran masker dan sesuaikan dengan wajah. Biarkan selama 15-20 menit agar menutrisi kulit. Lepaskan dan pijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Ini tak perlu dibilas dan cukup 1-2 kali dalam seminggu. 

serum pencerah wajah terbaik dari pond's

Saat pertama memakai Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari POND'S ini, saya tidak merasakan keluhan. Belum kelihatan perubahannya memang karena baru beberapa hari. Mungkin nanti kalau sudah 2 mingguan. Oh iya, tipe wajah saya normal ke kering. Saya kurang paham apa ini serum pencerah wajah untuk kulit berminyak atau tidak. Silakan coba dulu, toh kemasan saset ini. Jika tidak cocok, enggak mubadzir juga karena isinya 7,5 gram saja.

Yang masih baru dalam dunia per-skincare-an seperti saya, serum pencerah wajah untuk remaja bisa digunakan mulai usia 13 tahun. Memang ada baiknya kita merawat diri sejak dini. Daripada menyesal karena terlambat kaya saya yang sudah tidak muda.

serum pencerah wajah harga di bawah 50 ribu

Wujudkan Glowing Impian itu tidak bisa instan. Ada proses panjang mulai dari gaya hidup yang lebih sehat dan juga memilih produk perawatan. Pilih yang tak hanya bikin cantik berseri, tapi juga menyehatkan. Triple Glow Serum and Mask ini contoh salah satu serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Ponds Indonesia.

Jadi, sudahkah kamu lebih percaya diri dengan bare face? Share ceritamu ya! 

15 komentar

Andiyani Achmad mengatakan...

pilihan kemasannya banyak ya dari yang kecil sampai yang cukup besar jadi bisa disesuain sama budget hehhee

Bibi Titi Teliti mengatakan...

Memang perawatan wajah itu wajib hukumnya yaaah
Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum dan ternyata cocok
BAngun pagi wajahku jadi terasa lebih lembab dan kenyal deh

gustiyeni mengatakan...

Iyess bikin percaya diri karena baru kemarin iseng cobain
Teksturnya tidak kental tapi lebih ke cair.

Dennise Sihombing mengatakan...

Aku sudah coba Pond's Triple Glow Serum.Hasilnya memuaskan untuk pemakaian rutin 4x kulit wajah sudah terlihat glowing,fresh dan halus ya

Sri Widiyastuti mengatakan...

iya mbak, pengen wajah yang cantik, sehat dan berseri tentu saja gak bisa instan ya, ada prosesnya. saya juga sudah pakai pond's serum ini memang bagus ya hasilnya.

Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) mengatakan...

Ponds memang skincare terbaik sejak molly smp. Bisa dibilang my first skincare. So good wajib coba nih

Linasophy mengatakan...

Aku suka kemasannya ini mbak, harganya kan jadi terjangkau nggak kayak serum² lain yang harganya sampai ratusan reboooo. Aku suka Ama maskernya siy, enakan terasa lembabnya di kulit

Eni Rahayu mengatakan...

Segala sesuatu nggak ada yang instan semua ada prosesnya begitu juga untuk masalah per-glowing-an yaa. Udah banyak banget yang mereview produk ini dan hasilnya emang bener-bener mantul sih. Wajib dicoba deh apalagi cocok digunakan oleh semua kalangan mulai usia 13 tahun keatas dan juga ada kemasan sachet yang harganya sangat terjangkau dan travel-able banget ya.

Rella Sha mengatakan...

Enak nih Ponds ada kemasan sachet samplenya jadi kalau bepergian bisa pakai kemasan yang ini lebih praktis. Kalau cocok ya mariii tinggal beli yang botol yaa. Harganya pun terjangkau banget.

Eri Udiyawati mengatakan...

Air putih di dalam tubuh kita gak boleh kurang, ya. Karen manfaatnya bagus banget. Bukan cuma untuk kesehatan organ2 tubuh, tapi juga bisa menjaga kesehatan kulit wajah.

Nyi Penengah mengatakan...

Yang paling menarik adalah kandungan 60* nya itu ya kak. Terus packaging simpel dan mudah dibawa bagi yang mobile. Maskernya aduh kebayang segernya saat di apply

Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) mengatakan...

Serum ini juga harganya terjangkau banget ya mba, dan mudah ditemukan. Aku sekarang paling sering pakai maskernya, enakeun.

lendyagassi mengatakan...

Wah, iyayaa...melihat temen laki lebih glowing ini rasanya minder to the max.
Tapi karena dulu jurusanku MIPA, emm...anak lakinya biasa gak begitu perhatian sama penampilan dan perawatan sih..

Hanya sekarang udah pada sukses, kudu banget jaga penampilan.
Pilihan yang tepat banget. Karena memilih Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's.

Aku langsung ikutan make karena melihat manfaatnya yang bagus untuk kulit.

Keina Rahardjo mengatakan...

percaya diri dong bare face, aku juga sempat pake trial size dan akhirnya aku pake yang real size, melembabkan banget tapi yang mencerahkan lagi nungguin sampe minimal sebulan lah

Utie Adnu mengatakan...

Samaan nih aku Juga cocok kak pakai Pond's Triple Glow Serum.. ini Lebih fresh sedikit nih wajah apalg kalau rutin pakenya ya...