Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Semua Berlalu Begitu Saja

Hai, Saya kembali setelah sekian lama. Kabar saya baik meski baru menginjak bulan kedua, sudah banyak hal yang terjadi. Saya tidak akan cerita di sini dengan detail karena akan saya tulis di Blog saya yang lain. Saya hanya akan membahas apa yang terjadi dengan Blog ini.


Sebenarnya seperti yang dulu, ketika tiba waktu pembayaran domain, saya mulai ragu lagi dan lagi. Terlebih beberapa bulan kemarin saya tidak mengisi Blog ini. Apakah harus saya bayar, atau saya lepaskan saja dan fokus dengan Blog saya yang lain. Namun kemudian saya sadar, saya belum bisa merelakan Blog ini untuk pergi.


Saya pun membayar, tidak terpaksa. Saya mau mulai mengisi dengan beberapa tulisan pendek, tapi hal itu terus saya tunda. Akhirnya, semua berlalu begitu saja sampai di Februari dan memasuki akhir bulan juga. Namun saya tidak menyesal. Saya memang butuh waktu.


Sekarang juga sebulan menuju Ramadan. Semoga Blogger Perempuan mengadakan Challenge seperti tahun-tahun sebelumnya agar saya punya alasan untuk mengisi Blog ini. Pekerjaan Rumah yang lain, saya akan mengubah tampilan Blog ini karena entah mengapa ada yang salah dengan kolom komentarnya. semoga setelah ini saya jauh lebih semangat.

Tidak ada komentar