Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Ini Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di English First

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Saat ini tempat kursus bahasa Inggris menjamur di hampir setiap kota di Indonesia. Sehingga selain memberikan kemudahan juga sekaligus membuat bingung. Kemudahan tentu kita bisa kursus bahasa Inggris tanpa harus pergi jauh-jauh ke luar kota karena banyak tempat kursus yang dipilih. Namun sekaligus juga bingung, terutama dalam memilih tempat kursus terbaik. Berbicara tentang tempat kursus bahasa Inggris, English First (EF) merupakan salah satu lembaga belajar bahasa Inggris yang sudah terkenal bagus akan kualitasnya. Tempat kursus EF hampir tersebar di tiap-tiap kota di Indonesia sehingga cukup mudah menemukannya.

Dipercaya sebagai tempat kursus bahasa Inggris yang terbaik selama bertahun-tahun, EF memiliki banyak sekali program pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswanya. Misalnya jika kamu membutuhkan keahlian conversation English Indonesia untuk kebutuhan di dunia kerja, maka di EF sudah menyediakan program pembelajaran yang dimaksudkan untuk kebutuhan tersebut. Bahkan bagimu yang ingin kursus namun memiliki aktivitas bekerja, ada juga program pembelajaran yang dikhususkan untuk karyawan.

Pixabay

Sebagai tempat kursus bahasa Inggris Surabaya dan di kota-kota besar lainnya, English First hadir dengan berbagai kelebihan yang membuatnya layak disebut sebagai lembaga bahasa Inggris terbaik. Berikut ini di antaranya:

1. Merupakan lembaga pendidikan bahasa Inggris terdepan di dunia
Didirikan pada tahun 1965, EF merupakan bagian dari EF Education First, yang merupakan sekolah pelatihan bahasa swasta terbesar di dunia. EF English First menawarkan keunggulan dan kualitas dalam pembelajaran bahasa Inggris yang tidak akan bisa didapatkan di tempat kursus bahasa Inggris lainnya, seperti pembelajaran yang inovatif, materi pengajaran yang eksklusif, tenaga pengajar profesional dan bersertifikasi, tempat yang nyaman dan modern dengan lokasi strategis, pilihan program kursus yang lengkap, dan masih banyak lagi.

2. Lingkungan belajar yang kondusif
Dengan lingkungan yang kondusif inilah diharapkan para siswa EF akan lebih nyaman dan mudah dalam belajar, sehingga cepat mahir berbahasa Inggris. Karena lingkungan yang kondusif turut merangsang siswa untuk bisa aktif menggunakan bahasa Inggris saat berinteraksi dengan siswa yang lain.

3. Memiliki banyak promo harga yang ditawarkan pada calon siswa.
English First banyak sekali menawarkan promo harga bagi calon siswanya yang bisa dimanfaatkan bagimu yang ingin belajar bahasa Inggris dengan harga lebih miring.

Jadi, sudah menentukan mau kursus bahasa Inggris di mana?

Tidak ada komentar