Pakaian dan Hijab Jadi Wangi Dengan Royale Soklin

13.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bagi sebagian orang mungkin menggunakan pewangi pakaian ketika mencuci bukanlah hal yang wajib. Bagi saya menggunakan pewangi pakaian saat mencuci adalah keharusan karena itulah kunci dari pakaian yang wangi dan segar.

Freepik

Saya selalu menggunakan pewangi dari soklin. Selain harga yang terjangkau juga karena memiliki wangi yang mewah dan tahan lama seharian. Klik di sini https://www.royalebysoklin.com/pewangi-pakaian-dan-hijab/ agar tahu berbagai varian dari royale.

Saya senang menggunakan varian hijab black velvet. Selain karena saya menggunakan hijab, saya juga senang dengan aroma dari black velvet yang menghadirkan aroma parfum mewah elegan dari keharuman mawar dan musk berpadu dengan kesegaran citrus, dan aroma vanila yang lembut untuk hijab dan pakaian. 

Dengan teknologi Fresh Guard Formula, kesegarannya menembus hingga ke serat kain paling rapat dan menjaga wanginya tersimpan ke dalam serat kain. Tak heran pewangi pakaian ini membuat baju dan hijab saya selalu wangi sepanjang hari meskipun saya gunakan untuk beraktifitas sepanjang hari.

Saya memiliki berbagai macam koleksi pakaian dan hijab. Pernah suatu hari saya mengeluarkan pakaian dan hijab yang tidak saya pakai lagi dari lemari, ingin saya sumbangkan. Ternyata pakaian dan hijab yang sudah lama tidak saya keluarkan dari lemari itu masih tetap harum dan segar berkat menggunakan pewangi black velvet.


Pernah juga suatu hari saya menggunakan pakaian dan hijab ke suatu acara penting. Sesampainya di lokasi acara saya baru sadar ternyata saya lupa membawa parfum. Untungnya baju yang saya pakai sudah dicuci dengan pewangi soklin black velvet jadi wangi mewahnya menempel pada pakaian yang saya kenakan. Saya jadi percaya diri menghadiri acara penting itu meski tidak menggunakan parfum kesayangan karena wangi pakaian saya sudah seperti menggunakan parfum mewah.

Senang sekali sekarang bepergian ke manapun tidak takut baju dan hijab bau. Tidak diragukan lagi wangi yang dikeluarkan dari soklin black velvet hijab memang tahan lama meski dipakai beraktifitas seharian. So Happy dipertemukan dengan pewangi pakaian yang terjangkau tapi kualitas dan aromanya mewah.

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com