Harpitnas Akulaku, Kredit Mudah Seribu Rupiah Saja

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim.... 

Siapa yang di zaman sekarang belum pernah kredit? Kredit panci, baju, sepatu, laptop. Tunjuk jarinya coba?! Sini saya bisikin sesuatu! 

Bicara kredit, saya jadi teringat drama Korea Because This is My First Life. Pemeran utamanya punya kredit rumah selama 30 tahun. Karena alasan itu, dia akhirnya mencari teman serumah yang bisa bayarin kreditnya. Kok ya betah banget kreditan selama itu, hehehe. Eh tapi kita jangan menirunya ya! Itu hanya drama. Sebaiknya kita kredit rumah sendiri dan bayar sendiri.



Pixabay

Di zaman yang makin maju ini, kredit itu bukan sesuatu yang memalukan. Jangankan orang biasa, Pengusaha besar bahkan negara kita juga melakukan kredit bahkan ditawari kredit. Semua pastinya ada hitungan tersendiri dan disesuaikan dengan kemampuan kita tentunya. Semakin bagus kredibilitasmu, kredit yang ditawarkan akan makin besar dan malah menguntungkan! 

Untuk melakukan kredit biasanya kita butuh yang namanya Kartu Kredit. Kalau pun tidak pakai credit card, kita butuh data lain sebagai penunjang agar pinjaman kita disetujui. Setelah itu kreditor juga meninjau, apa kita layak atau tidak. Ribet? Iya banget. Tapi ya kita harus bisa menyesuaikan diri dengan ketentuan yang diberikan. Kadang banyak yang akhirnya gagal melakukan kredit karena kondisi kita tak meyakinkan di mata mereka. 

Bagaimana kalau kredit secara online? Bisa kah?


Setelah sekian lama, ternyata kita bisa lho kredit secara online lewat Akulaku. Dengan Akulaku kita bisa melakukan pembelian barang yang kita inginkan secara kredit dan juga pinjaman secara daring tanpa Kartu Kredit. Tinggal sentuh pakai smartphone semua bisa. Berasa punya tangan ajaib nih! Asyik kan?! 

Harpitnas Akulaku, Kredit Mudah Modal Seribu Rupiah Saja 


Kalian tahu tidak, September besok ada Hari Pesta Kredit Nasional atau Harpitnas di Akulaku! Acara heboh ini dimulai dari tanggal 1 sampai 11 September 2018. Banyak penawaran, promo, dan juga diskon dari berbagai Merchant

Yang lebih spekta, kita bisa dapatin barang belanjaan dengan harga dan juga DP mulai dari 1.000 rupiah saja. Coba bayangin barang apa yang bisa kita pilih dengan uang segitu! Ayo coba dibuat daftarnya! 

Peralatan Dapur yang Menggoda


Ya, saya ingin berburu aneka pernak pernik dapur. Saya suka lihat peralatan masak dan sedang coba-coba belajar masak. Untuk menghasilkan masakan yang enak, ada bahan yang bagus, cara masak yang benar dan peralatan masak yang mumpuni.


Saya berpikir untuk membeli alat panggang. Beberapa kali saya lihat acara masak atau drama yang berbau masak-masakan, pemanggang lumayan dibutuhkan apalagi jika kita ingin mengurangi minyak-minyak. Sekarang ini lebih enak makan masakan yang direbus atau di panggang. Awas jangan sampai gosong ya! 

Jangan Tunda Lagi Buat Kredit di Akulaku 

  • Pertama ceki tanggal lahirmu dulu dan pastikan usiamu minimal 23 tahun ya
  • Kedua, unduh aplikasi Akulaku di App Store maupun Play Store
  • Ketiga, daftarkan dirimu dan verifikasi akun onlinemu
  • Keempat, beli Produk yang kamu inginkan dan manfaatkan Harpitnasnya ya
  • Kelima, pilih metode pembayaran kredit dan bayar uang mukanya sesuai ketentuan
  • Keenam, bayar sisa pembayaran sesuai dengan kredit yang kamu ajukan bisa 3, 6, 9 sampai 12 bulan 

Karena hidup ini sudah semakin mudah, selayaknya kita juga mematuhi aturan perihal perkreditan dari Akulaku ini. Pilih sesuai keadaan dan kemampuan kita ya! 

Yuk siapin diri untuk Harpitnas besok!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dulu kalau mau beli barang impian mesti nabung dulu, butuh waktu lama, sekarang mah tinggal unduh akulaku, lusa barang impian udah ada di depan mata

    BalasHapus
  2. wah aplikasi yang sungguh hebring

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman