Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Kembalikan Cerah Dan Sehatnya Wajahmu Dengan Mirelle Glossy Series

Kembali Fitri. Bagaimana lebaran kalian kemarin? Ada cerita seru apa?

    Idulfitri merupakan hari yang ditunggu-tunggu banyak orang. Selain bisa punya alasan pulang mudik, ada juga yang memang jadi kesempatan untuk bertemu sanak saudara. Saat seperti ini, tentu kita maunya tampil dalam keadaan yang menarik. Saya pun berpikir demikian. Sayangnya, beberapa hari jelang lebaran, saya mengalami masalah di wajah. Sedih banget enggak sih?

    Namun beruntung sekali karena setelah lebaran akhirnya saya bisa mengembalikan cerah dan sehatnya kulit wajah berkat Mirelle Glossy Series. Ada yang belum tahu produk skincare ini? Yuk sini gabung sama saya!

mirelle glossy series

    Jadi bulan kemarin memang lumayan ribet dengan pekerjaan sehingga membuat stres. Mau lebaran, eh saya kedatangan tamu bulanan lagi. Makanya hormonnya jadi acak-acakan dan berakhir dengan beberapa jerawat muncul di wajah. Enggak terpikir untuk full make up karena mau mengembalikan kondisi wajah yang sehat saja.

    Berhubung skincare yang saya pakai habis, jadilah saya cari di beberapa online shop dan IG. Sayangnya, yang biasa saya gunakan pengirimannya terlalu mepet dan kemungkinan akan lama sampainya mengingat Idulfitri juga. Lalu ketemulah saya sama Mirelle Glossy Series. Skincare Lokal Mirelle Beauty ini asalnya dari Semarang. Kalau diperhitungkan sampai Jepara, tidak akan makan waktu lama. Lalu, bagaimana hasilnya?

Review Mirelle Glossy Series


    FYI, Mirelle merupakan salah satu merek skincare lokal, tepatnya dari PT Pesona Mutiara Indonesia yang berlokasi di Semarang. Mirelle punya beberapa perawatan wajah seperti Acne Series dan Glossy Series. Saya sendiri memilih Mirelle Glossy Series karena ini untuk semua jenis dan tipe kulit. Meski kemarin saya memang baru berjerawat, tapi masih yang normal. Makanya saya pilih produk ini. Yang paling bikin tenang, rangkaian produk ini sudah terdaftar di BPOM, bebas paraben, sls, alkohol, dan pewangi buatan, sehingga sangat aman digunakan.

review mirelle glossy series

  • Kemasan
    Mirelle Glossy Series 1 Set Skincare terdiri dari 5 produk yaitu Facial Foam, Face Toner, Serum, Day dan Night Cream. Secara kemasan, seperti perwatan wajah pada umumnya. Warna dasarnya putih dan hitam. Di kemasannya ada keterangan ingredients, cara pakai dan lainnya. Menurut saya, cukup simpel dan enak dilihat. Yang pasti, aman jika dibawa bepergian.

  • Tekstur dan Aroma
    Facial Foamnya berwarna putih dan lembut. Saat digunakan tidak terlalu banyak busa. Untuk Tonernya jelas bening, enak saat diaplikasikan ke wajah. Lalu Serumnya berwarna putih dan encer. Sementara Day dan Night Creamnya berwarna putih dan lembuh sekali. Kesemua Mirelle Glossy Series 1 Set Skincare ini tidak berbau. Jadi cocok buat yang tidak bisa mencium bau yang menyengat.

  • Kandungan dan Klaim Manfaat
  1. Mirelle Glossy Facial Foam mengandung Glycerin yang mampu menjaga kelembaban, menghidrasi dan tidak membuat kulit wajah kering. Dan yang pasti bisa menyerap minyak berlebih serta membersihkan pori-pori di wajah.
  2. Mirelle Glossy Face Toner mengandung Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Selain itu, Toner ini bisa juga untuk membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran yang ada di kulit.
  3. Mirelle Glossy Serum mengandung 3 bahan penting yaitu Allantoin, Alpha arbutin dan Niacinamide. Ini berfungsi untuk menyamarkan garis halus, mencerahkan, memudarkan bekas jerawat serta mengurangi kerutan di wajah dan tentu saja melindungi kulit dari radikal bebas.
  4. Mirelle Glossy Day Cream mengandung Niacinamide, Algae Extract, dan Vitamin E yang bisa membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.
  5. Mirelle Glossy Night Cream mengandung Niacinamide, Algae Extract, Vitamin E, dan Alpha arbutin yang mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan lembab.

  • Cara Pemakaian
    Mirelle Skincare cara pemakainnya gampang, seperti pada umumnya perawatan wajah lain. Kalau saya sih pasti membersihkan wajah dulu. Biasanya dengan micellar water. Lalu lanjut pakai Mirelle Glossy Facial Foam. Jangan lupa basahi dulu wajah kita, aplikasikan dan bilas. Lanjut pakai Face Toner Mirelle Glossy. Biasanya saya semprotkan di kapas, lalu ke wajah. Baru kemudian memakai serumnya 3 tetes saja. Terakhir, pakai Day atau Night Cream dari Mirelle Skincare. Kalau pagi, saya tambahi sunscreen agar terlindung dari sinar matahari.

  • Hasil

skincare lokal Mirelle

    Saat memutuskan memakai Mirelle Glossy Series itu, saya tidak berharap banyak hal. Maunya biar lebih sehat saja. Namanya juga coba-coba. Eh ternyata, setelah lebih dari 10 hari memakai Skincare Mirelle, bekas jerawat yang menghitam perlahan memudar dan wajah jadi lebih cerah. Yang paling saya suka, saat diaplikasikan ke wajah, rasanya ringan dan melembabkan. Jadi kalau mau santai di rumah, pakai perawatan wajah ini sudah cukup.

    Sebenarnya tidak ada keterangan pasti Mirelle Glossy Series ini untuk usia berapa. Biasanya sih pemakaian skincare dimulai usia 13 tahun. Yang jelas untuk produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, baik pria maupun wanita. Kalau mau perawatan jerawat, bisa coba Acne Series saja. Cek selengkapanya di https://www.mirelle.id/.

    Untuk Harga Skincare Mirelle Glossy Series 1 Set itu Rp399,900. Ini bisa kurang, tergantung tokonya. Kalau mau beli satuan, enggak masalah juga. Tentunya tiap item berbeda jumlah dan harganya. Tinggal pilih mau coba yang mana. Cuma karena saya mau hasil yang lebih maksimal, maka pilih satu rangkaian biar sekalian. 

    Buat yang bingung karena mau mengembalikan kecerahan dan kesehatan wajah, enggak ada salahnya lho buat pakai Mirelle Skincare. Meski produk lokal, kandungannya tidak kalah dengan produk luar. Saya sih malah suka ya karena tentu diformulasikan sesuai dengan kulit Asia kita. Jadi kecocokannya akan lebih besar. Dan yang terpenting lagi, jangan lupa untuk konsisten dalam pemakaiannya. Percuma mahal kalau kita malas-malasan dan tidak menjaga pola hidup dengan baik.

    Sekian dulu Mirelle Glossy Series Review dari saya. Ada yang sudah coba? Share di kolom komentar ya!

25 komentar

Nurul Sufitri mengatakan...

Aku baru tahu skincare brand ini, mbak :) Mirelle Glossy Series ini bikin penasaran ya. Berbagai produk perawatan kulit wajah yang ditawarkan memiliki kandungan alami, yang tentunya jika dipakai secara rutin, hasilnya bisa maksimal. Kepo sama serumnya, krim malam dll nih. Oh, bisa dibeli 1 set langsung ya dengan harga terjangkau, mantap!

Wiwied Widya mengatakan...

Baru denger brand ini, tp kayaknya menarik jg. Btw, dia ada jual ukuran travel size gt gak ya? Buat yg mau coba2 dl. Trus yg paling recommended buat dicoba dl yg mana ya, mbak? Aku pengen coba serum tp creamnya jg menarik 😅

Katerina mengatakan...

Lewat tulisan ini jadi kenal produk skincare lokal lagi. Senang kalau ada produk lokal yang hasil pemakaiannya bisa sesuai harapan. Apalagi Mirelle Glossy Series ini sudah terdaftar di BPOM, bebas paraben, sls, alkohol, dan pewangi buatan. Aman digunakan pastinya ya. Ohya, apa aman juga buat dipakai oleh ibu hamil dan menyusui?

Andiyani Achmad mengatakan...

bertambah lagi skincare lokal yang kualitasnya bagus untuk mencerahkan kulit wajah, aku juga merasakan nih mba makin bertambahnya usia kulit wajah jadi gampang kusam deh, makanya perlu buat merawatnya dengan produk yang tepat

bundadzakiyyah mengatakan...

Baru denger produk skincare ini, ternyata produk lokal yang sudah BPOM juga, bebas paraben, alkohol dan pewangi buatan, harus nya sih gak bikin iritasi di wajah, hasilnya bisa sesuai jika pemakainnya sesuai dengan cara pakai nya, tetapi produk ini aman kah untuk ibu menyusui?

Jalan-Jalan KeNai mengatakan...

Saya nih tumbenan, lagi ada banyak jerawat kecil di area dagu. Padahal termasuk yang jarang banget jerawatan. Untungnya Lebaran kali ini gak mudik. Jadi gak perlu datang ke acara halal bihalal hehehe. Mirelle Glossy ini bikin penasaran juga, ya. Sekarang banyak produk lokal yang bagus.

Istiana Sutanti mengatakan...

Wah, 1 set dengan harga segitu sih lumayan terjangkau yaa. Niacinamide dan vitamin E nya nih kandungan yang oke banget untuk bikin kulit cerah dan sehat yaa 😁

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Kalau ada skincare yang sudah ada ijin BPOM, insyaAllah kita sebagai pengguna juga jadi lebih aman dan nyaman untuk gunakan ya. Apalagi bikin wajah jadi nggak kusam

Naqiyyah Syam mengatakan...

aku juga mengalami fase hormon acak-acakan dan mulai deh wajah jadi muncul jerawat, tapi syukurlah udah ada skincare yang memahami kegaulan wanita nih seperti Mirelle Glossy Series ini kan jadi mupeng nyobain

Milda Ini mengatakan...

aku baru tahu produk ini , senang kalo sudah BPOM ya jaid ada rasa nyaman, aman dan tidak perlu kuatir lagi.Produk lokal yang wajib di dukung nih

Dee_Arif mengatakan...

Jujur aku baru dengar tentang Mirelle Glossy Series ini mbak
Tapi hebat ya, terbuat dari bahan alami dan sudah pasti aman karena ada izin BPOM nya

Eri Udiyawati mengatakan...

Skincare Mirrele Glossy Series ini bisa buat dicoba nih. Karena produk lokal yang udah terdaftar di BPOM, non alkohol, dan bebas paraben. Insya Allah aman.

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Ternyata diproduksi di Semarang yaaa... bocahe dewe ternyata ya Ji hehehee... Boleh juga nih untuk pemakaian harian agar wajah tetap terjaga lembap dan cerah.

Gustinyeni mengatakan...

Disaat silaturahmi.lebaraj kemadin tuh Panasnya cetar membahenol jd makeup cepet luntur, nah boleh yg mauu memcobanya

Gusti yeni mengatakan...

Skincare miragle glossy boleh dicoba nih siapa tau cocok setelah mudik muka kusem kusut karena debu dan paparan sinar mataharinyg cetar

Gusti yeni mengatakan...

Slincare miracle glossy insya Allah aman dan ber Panas2 ria🤭 karena sudah berijin resmi dan BPOM.

khairiah mengatakan...

kalau satuan harganya berapa yaa mom? kemasannya menarik, dan terbuat dari bahan alami pasti aman untuk dicoba

lendyagassi mengatakan...

Wah, menarik sekali menggunakan Mirelle Glossy Series yang hasilnya terlihat dalam 10 hari pemakaian rutin dan bisa dimulai digunakan mulai usia 13 tahun. Kabar gembira banget...

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Baru kenal sama merk ini
Makin ingin stalking lebih banyak
Coba ah lihat-lihat di marketplace juga

Helenamantra mengatakan...

baru dengar brand Mirelle ini, mbak.
kalau harga 1 set masih standar segitu tapi biasanya aku beli satuan. Coba dulu facial foam-nya gimana, kalau cocok baru lanjut ke skincare berikutnya.
terima kasih review-nya yaa

Utie adnu mengatakan...

Kupikir lihat dari namanya merk luar ternyata lokal ya kak .seneng aja kalau sudah ketemu skincare yg cocok kayak gini..setuju nih pemakaian harus rutin tentunya

Dennise Sihombing mengatakan...

Wajahku akhir-akhir ini kusam, kurang terawat. Pingin deh glossy kembali but btw untuk kulit sensitif bisa gak ya...

Hanifa mengatakan...

Cukup terjangkau sih Mak dengan harga kurang lebih 400k untuk 1 rangkaian produk dari Mirelle Glossy. Bisa buat dicoba dulu siapa tau bisa lanjut repurchase kalau udah cocok.

Antung apriana mengatakan...

wah murah ya, mbak 1 setnya 300 ribu aja. asal makainya rutin insyaAllah kulit bisa glowing ya, mbak

Adriana Dian mengatakan...

bekas jerawat tuh emang nyebelin banget ya kaaaak.. huhuhu. BAru denger nih tentang Mirelle Glossy Series. mau cobain juga ah buat ngilangin bekas jerawatkuuu