Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Yuk Beralih Ke Air Mineral Dengan Berjuta Manfaat

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Air alkali adalah air mineral yang memiliki kadar pH 8,5 ke atas sehingga bersifat basa dan diklaim dapat menetralisir asam pada aliran darah di dalam tubuh. Selain itu, air alkali juga dapat berfungsi sebagai antioksidan dan membantu metabolisme tubuh.

Pixabay


Dewasa ini, produk air mineral yang beredar di pasaran dan jatuh ke tangan konsumen kian beragam. Berbagai produsen air mineral hadir menawarkan air minum alkali yang diklaim memiliki manfaat lebih bagi tubuh dibanding air mineral pada umunya. Fungsi air alkali yang lebih banyak memang sangat mempengaruhi konsumen untuk beralih ke air minum pH tinggi ini. Pristine 8+ kini hadir terdepan sebagai air minum alkali yang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita ini.

Pristine 8+ diproduksi secara bertahap dan melewati proses penyaringan dua kali membuat air alkali yang ada di dalam setiap kemasannya menjadi sangat berharga dan bermanfaat bilamana kita konsumsi secara rutin. Pristine 8+ memiliki Oxidation Reduction Potential (ORP) negatif, yang mana artinya air minum ini diperkaya dengan zat antioksidan. Berikut ini sejumlah manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh yang perlu kamu ketahui.

  • Menjadi Antioksidan Alami Bagi Tubuh
Air alkali yang bersifat basa karena mempunyai pH 8,5 keatas sangat baik untuk mencegah serangan zat radikal bebas dan memiliki sifat antioksidan alami dalam tubuh. Zat radikal bebas memang sangat berbahaya bagi tubuh karena dapat menyebabkan penuaan dini, kanker dan berbagai masalah penyakit lainnya. Oleh karena itu, sumber antioksidan alami dalam air alkali dapat membantu mendorong penyerapan mineral dalam tubuh dan membantu tubuh dalam memerangi sel kanker.

  • Meremajakan Kulit
Air alkali yang bersifat basa juga dapat membantu tubuh dalam meremajakan sel-sel kulit, meluruhkan sel-sel kulit yang mati, dan memperbaiki jaringan yang rusak sehingga membuat kulit menjadi lebih elastis. Air alkali sangat disarankan bagi kalian yang ingin memiliki penampilan yang mulus dengan kulit yang indah bak artis Korea.

Nah, jadi kalian sudah milih air mineral yang banyak manfaatnya belum?

2 komentar

Tira Soekardi mengatakan...

makasih sharingnya

Irvan Manalu mengatakan...

Oh gitu yah untuk menetralkan keasaman dalam darah, makasih buat sharing nya