Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Liburan ke Mancanegara dengan Cicilan 0% Pembelian Tiket Garuda Indonesia Pakai Promo Tiket Pesawat Kartu Kredit BCA

Diversity-travel

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bersiap untuk akhir tahun? Ada rencana apa hayo?

Sebentar lagi sudah mau tahun baru. Sudah punya rencana untuk liburan? Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia sedang buka promo lho. Sudah beli tiketnya belum? Kalau belum, beli tiketnya pakai Promo Tiket Pesawat Kartu Kredit BCA saja dan nikmati promo cicilan 0% untuk pembelian tiketnya. Periode promo akan berlangsung sampai tanggal 10 Maret 2020.

Mediaharapan

Untuk kalian yang suka liburan ke mancanegara pasti sangat menunggu momen awal tahun ini dengan memakai pesawat Garuda Indonesia. Karena tiket pesawat Garuda Indonesia sering dicari oleh calon penumpang sebab ia sangat cocok untuk penumpang yang menginginkan perjalanan dengan penerbangan berkelas. Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia yang sudah memperoleh penghargaan bintang 5 dari Skytrax. Maskapai Nasional Indonesia ini membuka basis layanan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Bandara Internasional Kualanamu Medan dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Pemberian nama "Garuda" untuk bandara ini diusulkan oleh Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Maskapai kebanggaan dari Indonesia ini menjadi anggota ke-20 dari aliansi penerbangan kelas dunia Skyteam dan sudah memperoleh berbagai macam penghargaan bergengsi seperti The World's Best Economy Class tahun 2013, The World's Most Loved Airline dari Skytrax tahun 2016, World's Best Cabin Crew dari Skytrax tahun 2017 dan banyak lagi. Sudah tak bisa diragukan lagi kenyamanan penerbangan bersama Pesawat Garuda Indonesia. Tiket pesawat Garuda Indonesia ini menyediakan kelas premium yang sudah menjadi andalan untuk para pengguna jasa transportasi udara. Pengguna akan mendapat pengalaman dan pelayanan yang berbeda dari maskapai lainnya.

Youtube

Garuda Indonesia menyediakan fasilitas penerbangan dengan kabin bersih, kru yang ramah dan berkelas. Makanan yang disediakan di sini juga lezat dan sangat pas untuk dikonsumsi penumpang selama melakukan penerbangan. Jenis makanan yang disediakan di sini adalah makanan khas Indonesia, makanan Western atau makanan Asia. Terbang bersama Garuda Indonesia akan memberi pengalaman yang menakjubkan untuk penumpang. Banyak promo yang disediakan ke berbagai macam destinasi. Maskapai ini juga sudah melakukan penerbangan lebih dari 100 kota di seluruh penjuru dunia.

Diversity-travel

Konsep layanan penerbangan Garuda Indonesia yang memakai berbagai ikon khas Indonesia seperti ornamen dalam pesawat, seragam kru kabin dan aroma wangi khas Indonesia akan membuat penumpang merasakan keramahan khas Indonesia ke manapun kalian akan terbang. Kursinya pun dibuat sangat nyaman untuk penumpang. Untuk kelas ekonomi, antar kursi akan ada jarak sekitar 32 inch sehingga penumpang bisa duduk tanpa merasa pegal atau kelelahan. Ada juga jatah bagasi gratis sesuai kelas tiket penumpang. Penumpang juga diberi kemudahan untuk check-in via online dan Airport check-in yang dilakukan langsung di Bandara keberangkatan pesawat. Penumpang sudah bisa terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia menjelajahi ratusan kota di dunia karena ia tergolong sebagai maskapai penerbangan berkelas yang sudah diakui kualitasnya.

Maskapai Garuda Indonesia mempunyai kualitas ketepatan waktu yang tinggi sehingga sangat tepat untuk menjadi pilihan terbaik. Promo tiket Garuda Indonesia murah ini akan membawa kalian dalam penerbangan ke mana pun dengan kenyamanan maksimal. Garuda Indonesia ini terletak di Terminal 3 Ultimate dengan rute penerbangan domestik dan internasional. Kalian bisa pesan tiket dan dapatkan promo murahnya pakai Promo Tiket Pesawat Kartu Kredit BCA melalui website Garuda Indonesia, E-commerce, Corporate online sales, mobile application, call center dan ticketing office.

Keuntungan Promo Tiket Pesawat Kartu Kredit BCA


  • Mendapat cicilan BCA 0% tenure 3 dan 6 bulan dengan minimum transaksi Rp 500.000
  • Berlaku untuk seluruh jenis kartu kredit BCA
  • Fasilitas cicilan dengan bunga ringan.
  • Bayar tagihan rutin telepon selular, TV kabel, asuransi dan internet jadi lebih mudah
  • Bebas iuran tahunan
  • Jaminan perlindungan asuransi

Dapatkan informasi selengkapnya hanya di CekAja.com https://www.cekaja.com/banks/bca/kartu-kredit/promo. Selamat berburu tiket liburan, ya!

Tidak ada komentar