Terima kasih 2019

07.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Tahun baru menghitung waktu, apa yang sudah kita lalui sampai detik ini?

Saya masih ingat setahun lalu diakhiri dan diawali dengan sesuatu yang kurang mengenakkan di hati. Harusnya bisa bahagia berkumpul dengan keluarga, tapi terusak karena satu hal yang kurang saya sukai dan disebabkan oleh orang yang harusnya mengerti saya. Seolah apa yang saya lakukan adalah kesalahan.

Setahun menjalani hidup ini, saya masih iri dengan kehidupan orang lain. Betapa buruknya! Saya hanya melihat kehidupan orang lain begitu menyenangkan. Tapi kemudian saya sadar, saya tidak bisa hidup seperti mereka. Harusnya saya lebih bersyukur dan menyeimbangkan kehidupan dunia juga akhirat nanti.

Dan sebuah rindu yang muncul kembali

Freepik

Saya pikir ketika perpisahan datang, saya akan hidup sebagaimana mestinya. Tapi setitik harapan membuat harapan baru muncul kembali. Saya tak tahu harus bagaimana. Saya ingin mengungkapkan padanya, tapi saya belum siap patah hati sekali lagi. Butuh keberanian dan kekuatan lebih banyak untuk melepaskan. Saya berdoa agar bisa melewati semua ini. Saya tidak akan menyerah semudah itu karena saya percaya, Tuhan memberikan cobaan sesuai kemampuan kita.

Terima kasih 2019. Terima kasih telah menemani langkah hidup saya. Semoga tahun depan lebih baik lagi dan lagi, amin....

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com