Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

Memilih Piyama Puppy Dari Yang Termurah Sampai Yang Termahal

Tidur menjadi bagian terpenting untuk mengistirahatkan tubuh kita. Apa jadinya jika saat tidur malah gatal-gatal atau kepanasan gara-gara salah memakai pakaian?

Tubuh memang butuh istirahat dan salah satu caranya adalah dengan tidur. Masalahnya, banyak orang kesulitan tidur entah karena stres, kondisi badan yang kurang sehat, tempat tidur tidak nyaman, atau bisa juga karena salah dalam memilih pakaian tidur. Sadar atau tidak, pakaian tidur atau piyama ini juga punya peran penting dalam membuat kualitas tidur seseorang menjadi lebih baik.

puppy indonesia

Bayangkan saja saat kita tidur memakai celana jeans? Tentu akan terasa ketat dan membuat kita sulit bergerak. Belum lagi gesekan yang mungkin terjadi pada kulit. Memakai pakaian yang sudah digunakan seharian, tentu banyak kotoran dan debu. Jika dibuat tidur, ini bisa menimbulkan banyak penyakit. Untuk itulah, kita memang wajib memakai piyama yang nyaman saat tidur.

Nah kemarin saya sempat mencari baju tidur yang oke. Ketemu deh sama Puppy yang merupakan brand baju tidur atau piyama berkualitas premium. Saya suka karena merek ini menawarkan baju tidur dengan beragam model yang terbuat dari bahan kain katun, sutera dan satin. Kebayang kan bagaimana lembut dan nyamannya piyama ini. Untuk membelinya, pilih toko resmi yang menjual produk merek ini, yaitu Puppy Indonesia.

Penasaran apa saja piyama dari yang termurah sampai yang termahal di Puppy Indonesia? Ini dia:


Piyama Puppy Termahal

piyama puppy indonesia

  • Anne Wintours 51908 33044 Pyama Baju Tidur Long Sleeve Long Pants Set Satin Sleepwear. Satu set baju tidur yang terbuat dari satin silk, dirancang dengan kancing depan yang membuat nyaman saat dipakai. Harganya Rp490 ribu-an dan sedang ada diskon 40% lho. Hampir separuh harga, saya suka
  • Anne Wintours 51905 33034 Pyama Set Satin Sleepwear. Piyama ini juga terbuat dari satin silk dengan harga yang sama seperti sebelumnya. Bedanya, baju tidur ini dilengkapi celana panjang yang serasi dengan detail ikat pinggang elastis. Ada diskon juga lho yang sayang buat dilewatkan

Piyama Puppy Termurah

puppy indonesia piyama premium

  • Puppy 81101 1201 Short Sleeve Short Pants Sleepwear Set Baju Tidur Wanita. Set baju tidur wanita berbahan jersey cotton dengan desain yang nyaman. Piyama Puppy ini terdiri dari T-shirt lengan pendek serta kerah bulat, dengan celana pendek ikat pinggang elastis. Harganya Rp199 ribu-an dan sedang ada diskon 60%
  • Puppy 81212 12113 I Short Sleeve Short Pants Sleepwear Set Baju Tidur Wanita. Bahannya dan bentuknya hampir sama dengan Puppy 81101 1201. Bedanya, celana lebih pendek sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Harganya Rp200 ribu-an dan sedang diskon juga sebesar 60%

Setelah tahu harga Piyama Puppy dari yang termahal sampai yang termurah, kita juga wajib tahu bagaimana perawatan dari baju tidur berbahan sutera dan satin ini. Kalau salah dalam mencuci, kan bisa gawat! Caranya dengan:
  • Cuci menggunakan air dingin
  • Cuci dengan tangan, bukan mesin
  • Gunakan deterjen khusus
  • Keringkan dengan cara dianginkan, bukan di bawah sinar matahari
  • Setrika dengan suhu rendah dan dibalik terlebih dahulu

Untuk menghindari piyama tiruan, lebih baik beli langsung di official store original brand ini yaitu Puppy Indonesia ya. Logonya jelas dan jahitannya juga rapi, tidak berantakan. Jadi memang sesuai dengan harga dan keaslian produknya.

Yuk mulai sekarang pilih piyama yang kualitasnya bagus supaya kualitas tidur kita jadi lebih baik. Saat tidur lebih nyaman dan nyenyak, tubuh akan lebih bugar dan sehat sehingga kinerja otak akan lebih baik. Bye!

Tidak ada komentar