Menikmati Musik Dengan Honor 8A

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kalian suka dengar musik? Paling suka genre apa? Slow? Rock? Atau malah dangdut?

Halo! Bicara musik itu tidak ada matinya. Kalian sendiri suka dengar musik atau lebih suka menikmati dengan melihat yang nyanyi secara langsung? Saya pribadi sebenarnya lebih suka mendengarkan. Tapi jika ada kesempatan dan musiknya memang cocok di telinga, sekali-kali nonton secara langsung juga tak masalah.

Pixabay


Pernah tuh sampai saya lihat musik Reggae karena kebetulan ada di kampung saya. Karena bertempat di lapangan dan tidak sumpek, saya jadi santai. Tapi kalau sampai harus berdesakan dan malam pula, sudah deh. Mending di rumah saja.

Di kampung sendiri yang paling terkenal ya musik dangdutnya. Acara Orkesan sudah tidak terhitung mau hajatan sunatan, nikahan, kadang enggak dalam rangka apa-apa saja ngundang organ tunggal.

Dulu saat masih sekolah, saya lumayan suka mendengarkan musik lewat Radio. Biasanya sih musik Pop. Setelah mulai bekerja, musik berganti ke file di komputer. Genrenya macam-macam. Pas lagi kerja kadang-kadang dihidupin keras-keras sambil ikutan nyanyi. Kalau di rumah atau sedang jalan-jalan, lumayan deh dengar musik lewat aplikasi atau file yang saya simpan di HP.

Musik sendiri banyak lho manfaatnya, seperti:

  • Ningkatin mood atau suasana hati kita
  • Ngurangi stress
  • Ningkatkan kecerdasan apalagi buat janin yang sedang dalam masa perkembangan

Saya sendiri suka musik apa saja. Tapi karena saya memang hobi nonton drama dan film terutama Asia, jadilah list musik saya enggak jauh-jauh dari yang namanya original soundtrack drama. Kadang sih nyari satu dua lagu musik lokal, penyanyi solo juga boyband dan girlband.


Masalahnya nih, akhir-akhir ini speaker di smartphone saya mulai lelah. Suaranya kurang keras kalau tidak pakai earphone. Padahal saya juga mau berbagi musik kesukaan dengan orang lain. Nah, di Jakarta pada tanggal 27 Februari 2019 kemarin, bersamaan dengan Honor 10 Lite, Honor Indonesia juga ngenalin Honor 8A.

Honor 8A, Pengalaman Musik Hebat Dengan Smartphone


Dalam keterangannya, Justin Li yang merupakan Presiden Honor Indonesia menyebutkan bahwa Honor 8A ini untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Hal ini karena Honor 8A memiliki rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingin sama speaker generasi sebelumnya.

Untuk baterai, kapasitasnya sampai 3020 mAh. Honor 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci. Slot SIM ganda dan slot Micro-SD dari smartphone ini mendukung memori eksternal sampai 512GB dan beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru.


Untuk warna, seperti Honor 10 Lite yang ada 2 jenis, Honor 8A ini juga 2 yaitu Midnight Black dan Sapphire Blue. Warna sejenis batu-batuan kaya gini memang menggoda dan terlihat lebih berkelas. Harganya sendiri dibandrol 1.899.000 rupiah untuk RAM 3GB dan ROM 32GB. Baru tersedia online di Shopee ya. Dan siapin diri karena HONOR nawarin diskon sesar-besaran di Shopee Super Brand Day 26-28 Maret 2019. Jangan sampai ketinggalan deh!

Honor 8A memang pas deh buat kita-kita yang hobi mendengarkan musik. Alunan lagu yang oke lumayan banget bikin kita semangat menghadapi hari dan semua pekerjaan. Enggak perlu kesusahan lagi deh kalau kelupaan speaker portable pas lagi traveling. Satu smartphone bisa sekalian buat macam-macam.

Kalian sendiri suka dengar musik keras-keras atau diam-diam sendiri pakai earphone? Atau jangan-jangan tetap pakai earphone tapi tangan gandengan berdua kaya di drama Korea? Share pendapat kalian ya!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Ini beneran kah ada diskon sampai 60%? Emm jadi, pingin beli nih

    BalasHapus
  2. Kalau musik, saya biasanya senang dengar sendiri. Sayup sayup gitu dari headset.

    Kalau diputar agak kencang kalo lagi dengerin bareng teman atau partner, pas nyetrika atau bebenah.

    Soalnya kalo lagi kerja, enakan menikmatinya sendirian.

    BalasHapus
  3. Iya ya, dedek bayi sejak bayi dikenalin musik dengan genre tertntu, seperti lantunan alquran, bakal berguna untuk dia pas udah lahir ya mbak
    speknya gahar ternyata harganya dibawah 2jt mantul euuy

    BalasHapus

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com