Tampil Gaya Dengan Honor 10 Lite

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Kapan kamu tidak memegang smartphone? Saat mandi? Makan? Atau tidur?

Zaman sekarang ini hampir semua orang tidak bisa jauh dengan yang namanya telepon pintar. Dulu orang paling sering menggunakan handphone untuk berbicara atau mengirim pesan. Tapi sekarang sudah beda. Semua hal sekarang bisa dilakukan by phone mulai dari belanja, bayar tagihan, pesan hotel atau tiket pesawat, bahkan melakukan pekerjaan dengan gawai.


Anak muda zaman jigeum paling suka mengekspresikan diri lewat sosial media. Ada yang dengan foto bahkan video harian atau vlog. Bukan hanya soal alat yang canggih, tapi juga kemampuan mereka dalam memberikan konten terbaik yang bermanfaat tentunya.

Kalau sudah seperti itu, rasanya smartphone sudah jadi barang wajib yang harus dimiliki oleh setiap orang. Dan menjawab hal ini, maka para perusahaan berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaiknya dan tentu saja mengikuti perkembangan zaman.

Nah tepat pada Rabu tanggal 27 Febuari 2019 kemarin, HONOR Indonesia yang merupakan smartphone e-brand terkemuka di dunia telah resmi meluncurkan product terbaru bernama Honor 10 Lite. Acaranya cukup ramai dengan beberapa pembicara juga tamu undangan yang pastinya kebanyakan anak muda yang haus akan informasi keren.


Kalian penasaran juga, apa sih kelebihan Honor 10 Lite ini?

Honor 10 Lite yang mempunyai display 6.21 inch dan chipset Kirin 710 dengan dukungan GPU Turbo 2.0 ini dirancang untuk mereka yang aktif, energik, percaya diri, juga ekspresif. Punya memori dengan RAM sendiri ada 4 GB, ROM 64 GB. Untuk warnanya baru ada 2 yaitu Sky Blue dan Midnight Black. Penyimpanan yang oke juga warna yang cantik membuat kita makin percaya diri jika punya Honor 10 Lite.

Bagaimana dengan kameranya?

Bagi saya sendiri saat memilih smartphone, hal yang tak boleh dilewatkan adalah soal kameranya. Rasanya simpel saja jika kita bepergian hanya membawa gadget daripada nenteng Kamera DSLR. Untuk Honor 10 Lite memiliki 13 MP + 2 MP Kamera utama dan Aperture atau bukaan diafragma F/1.8 + F/2.4. Bagi penggemar selfie, tidak perlu hawatir karena Honor 10 Lite menyediakan kamera depan 24 MP.

Kamera depan tersebut merupakan fitur utama Honor 10 Lite yang didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan. Selain itu, dukungan dari kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 buat gambar selfie lebih detail, indah dan jelas baik pada siang atau malam hari.


Kalau masih kurang, Honor 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI lho. Hal ini memungkinkan perangkat untuk nyesuaiin efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan juga warna kulit. Jadi cantiknya kita masih terlihat natural bukan editan.

Selain soal kamera, saya juga melihat sebuah smartphone dari baterainya. Honor 10 Lite ini mempunyai kapasitas baterai 3400 mAh. Jadi bisa standby sampai 19 jam. Cocok buat kita yang memang sehari-hari tak bisa lepas dari gawai. Buat Gamer juga apalagi GPU Turbonya. Untuk harga saat ini dibandrol 3.299.000 rupiah. Dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra Honor termasuk Erafone, dan HONOR store.


Bagi seorang Blogger, Traveler, atau pekerja yang setiap waktu menggunakan gawai, membawa Honor 10 Lite untuk teman bertualang itu cukup oke. Enggak berat dan pastinya fitur cukup mumpuni membuat kita tetap bergaya di mana pun kita berada. Kalian setuju kan?!

You Might Also Like

5 komentar

  1. Asyik nih kak kalau punya Honor 10 Lite bisa jadi teman untuk traveling dan cari bahan reportase untuk sosial media, kece banget kameranya euyy

    BalasHapus
  2. RAM 4 GB dan ROM 64 GB, ini mumpuni banget buat blogger ya. Menggunakannya, kita bisa cepat mengakses medsos dll dan dalam megakses data.

    BalasHapus
  3. beneran penasaran deh pengen pegang langsung HONOR 10 Lite ini, pengen selfie2 juga *upss :D

    BalasHapus
  4. Suka banget kalau hp menunjang kerja dengan kamera yang hasilnya bagus dan juga batre tahan lama plus ruangnya juga banyak deh

    BalasHapus

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com