Tidak Sesuai Ekspektasi

07.00

Hai, Februari! Bagaimana hari Kalian?

Tidak terasa sudah masuk bulan kedua di tahun 2021 ini. Rasanya baru kemarin, eh tahu-tahu sudah lewat satu bulan. Apa yang sudah saya lakukan?


Kalau diingat, sebenarnya saya ingin tertawa. Akhirnya tahun sudah menggebu-gebu eh tahunya zonk. Ternyata apa yang saya inginkan tidak sesuai ekspektasi. Misalnya soal update postingan di blog.

Di blog Perempuan Unik ini niatnya saya membuat 4 postingan tiap bulan dengan tema yang berbeda tiap minggunya seperti keseharian, review produk, film Barat, dan juga buku. Nyatanya, awal tahun dibuka dengan datang bulan eh akhir bulan juga datang. Ya sudah, mood jadi berantakan.

Kabar baiknya, perpindahan domain yang sempat saya tulis di Lupa Yang Membahagiakan lancar tanpa kendala. Ada e-mail pemberitahuan bahwa saya bisa membatalkan. Karena saya tidak balas, jadi proses dilanjutkan. Sekitar seminggu gitu deh. Setelahnya saya kunci domain di tempat yang baru agar tidak bisa dipindah secara ilegal.

Hem, apa lagi ya?

Maunya, saya bisa lebih semangat lagi buat update konten di semua blog. Jangan lupa tetap jaga kesehatan fisik juga mental. Saya ingin lebih bahagia.

Bagaimana dengan Kalian? Punya rencana apa?

You Might Also Like

0 komentar