Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Keunggulan Les Bahasa Mandarin di LingoAce

Sejak kapan belajar bahasa asing? Berapa yang saat ini Kalian kuasai?

 

Membekali anak dengan kemampuan bahasa sedari dini sangat berguna untuk mempersiapkan masa depan karena Bahasa memiliki peran penting. Selain bahasa Inggris, belajar bahasa Mandarin juga dibutuhkan dan pasti bermanfaat. Hal ini karena bahasa Mandarin telah menjadi bahasa internasional kedua yang banyak digunakan.

Memilih tempat kursus bahasa Mandarin, khususnya secara daring karena sedang masa pandemi seperti ini tidaklah mudah. Kursus mandarin online harus diplih yang berkualitas, karena belajar tidak tatap muka lebih susah dicerna. Tempat kursus tersebut harus didukung oleh tenaga pengajar profesional. LingoAce merupakan lembaga kursus bahasa Mandarin yang berbasis di Singapura. Tempat ini telah mengajar lebih dari 300 ribu siswa di seluruh dunia. 

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


LingoAce pertama kali berdiri pada tahun 2007 dan hingga saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Tempat ini memiliki lebih dari 4000 guru dan peserta didik yang tersebar di 1000+ negara dan wilayah. Ini dia keunggulannya:

● Belajar mengajar secara real-time disertai Playback kelas

LingoAce melakukan aktivitas mengajar secara real-time agar murid dan guru dapat berinteraksi secara langsung meskipun pembelajarannya online. Peserta didik dapat menanyakan hal yang tidak dimengerti dan memperoleh penjelasan dari guru saat kelas berlangsung. Ini dilakukan karena LingoAce paham bahwa proses belajar untuk anak-anak akan lebih optimal jika dilakukan secara langsung.

kursus mandarin online berkualitas lingoace

● Melibatkan Peran Serta Orangtua

Setiap perkembangan anak di dalam kelas akan dilaporkan oleh tim pengajarnya kepada orang tua. Laporan tentang kegiatan anak akan diberikan secara detail disertai aspek pelajaran apa yang harus ditingkatkan sebagai evaluasi anak didik tersebut.

● Penilaian Serta Perencanaan di Awal

Sebelum mengikuti kursus, orang tua dan murid mendapat kesempatan untuk mengakses kelas percobaan gratis terlebih dahulu. Setelah parents mendaftarkan anak di kelas free trial, course consultant LingoAce akan menghubungi kita untuk mengkonfirmasi beberapa hal.

● Mencoba Kelas Free Trial Terlebih Dulu

Yang lebih menyenangkan, Kita tidak harus langsung membayar untuk mendaftarkan anak di LingoAce. Lembaga Kursus Bahasa Mandarin ini menyediakan kesempatan bagi murid dan orang tua untuk mengakses kelas percobaan gratis terlebih dahulu.

● Mendapat Feedback Langsung

Pengajar di LingoAce akan memberikan laporan terkait kemampuan anak kita. Jadi kita tahu mereka belajarnya sudah sampai di mana. 

Perlu diketahui bahwa kelas free trial LingoAce tidak dipungut biaya apa pun dan sepeserpun. Maka tunggu apalagi? Yuk berikan anak kita kemampuan dan pengalaman belajar bahasa Mandarin melalui kursus bahasa Mandarin di LingoAce sejak dini.

Itu dia 5 Keunggulan Les Bahasa Mandarin di LingoAce. Ada yang sudah coba juga? Share di kolom komentar ya! 

22 komentar

Okti Li mengatakan...

Wuih kesempatan ada kelas free nya jangan sampai hangus nih. Kesempatan baik untuk anak kita belajar bahasa Mandarin ya.
Kei thamen hao the tusu, ciang cung wen centeu hen Hao pa...

Mugniar mengatakan...

Asyiknya bisa cobain free trial-nya yaa. Jadinya bisa dirasa-rasain dulu, kira2 cocok atau nggak, nggak perlu langsung bayar di muka.

Eni Rahayu mengatakan...

ada kelas free trialnya tanpa dipungut biaya wahh wajib dicoba sih. kesempatan yang bagus nih buat belajar bahasa mandarin secara gratis. siapa tau cocok kan jadi kita bisa terusin langsung daftar jadi nggak rugi nih.

Lidha Maul mengatakan...

wah asyik nih ada free trialnya. Bukan sekadar free sih, tapi biar bisa dapat insight nya gimana. Karena saya juga baru tahu LingoAce ini. Dan ini khusus bahasa mandarin aja ya. Oya, negara penggunanya banyak juga ya, udah lebih dari 1000. Oke sih.

gustiyeni mengatakan...

Bahasa mandarin sekarang sepertinya wajib dipelajari anak jaman Now ya mak karena cina sudah menguasai dunia, cina kaya sekarang.

Next kedepannya bahasa mandarin menjadi bahasa wajib selain bahasa ingris.

Eviindrawanto.Com mengatakan...

Karena perkembangan situasi ekonomi dunia dari blok barat ke Asia, saat ini Bahasa Mandarin adalah bahasa kampung global dunia ke-2 di dunia. Jadi memang sepatutnya lah anak-anak kita disiapkan menguasai bahasa Mandarin untuk masa depan mereka.Tugas orang tua adalah mencari tempat belajar bahasa Mandarin yang baik ya Mbak

Kartika Nugmalia mengatakan...

Kelas bahasa Mandarin ini menarik bangt ya, Kayanya memang banyak sekolah yang memasukkan pelajaran bahasa Mandarin menjadi salah satu mata pelajaran wajib di sekolah. Aku pun ingin anak-anakku bisa bahasa mandarin, jadi pengen ikutan cba trial classnya deh

Utie Adnu mengatakan...

Aku mau Juga nih kursusin anak2 ku Bahasa Mandarin di LingoAce.. pernah waktu kerja di kantor beda banget salary yg bisa bhs Mandarin sama yg gàk .. jadi terpacu agar anak2 bisa berbagai Bahasa asing salah satunya Mandarin

lendyagassi mengatakan...

Belajar bahasa asing memang tantangan banget yaa..
Bagi anak-anak yang cepat memahami, bisa memanfaatkan kesempatan kelas free trial LingoAce yang tidak dipungut biaya.

Dengan fun learning di LingoAce, anak-anak pasti cepet paham belajar bahasa Mandarin.

Ugik Madyo mengatakan...

Wah enak ini. Meskipun kelas online tapi pengajar dan murid tetap bisa berinteraksi secara langsung. Paling suka ada kelas trial gratis. Anak-anak kalau urusan les suka moody. Kadang ada satu hal kecil yang tidak nyaman bisa bikin Mereka berhenti les. Kalau ada kelas trial, anak-anak bisa adaptasi dulu sampai berasa nyaman. Baru kita bisa daftar untuk Lea jangka panjang.

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Menarik nih mumpung ada free trial untuk kelas bahasa Mandarin. Aku dulu mupeng les bahasa Mandarin tapi enggak kesampaian. Sempat ikutan belajar ketika anak-anak dapat pelajaran ini, tapi ya gitu deh karena nggak serius ya gak bisa juga

www.grandysofia.com mengatakan...

Bisa dicoba buat yg penasaran dan ingin coba les bahasa Mandarin. Apalagi ada trial package nya dengan free, pasti banyak yg ikutan nih

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Belajar bahasa mandarin di LingoAce bisa membantu kita saat menemukan orang yang hanya bisa berbahasa Mandarin, ya. LingoAce memang rekomended unuk yang ingin mahir bahasan Mandirin.

Rosanna Simanjuntak mengatakan...

Keren ih branding Lingoace ini.
Ada kelas free trial.

Aku percaya pasti tim marketingnya, sudah melakukan survei cara branding dan product awareness yang bakal mampu mencuri hati konsumen.

Coba deh renungkan, free trial, Mak!
Warbiyasah!

Sri Widiyastuti mengatakan...

wah menarik ya mbak kelas free trialnya, bahasa mandarin ini menarik ya, secara skrg banyak juga tayangan drama menarik dengan bahasa ini. Btw buat anak juga jadi menyenangkan belajar bahasa asing ya karena dilakukan secara fun dan menarik

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Bahasa asing yang aku cukup kuasai yaitu bahasa Inggris karena kuliah juga ambil jurusan itu. Dulu susah cari lembaga bahasa asing Mandarin. Sekarang sih mudah ya ada LingoAce. Dapat free trial dulu lagi.

HM Zwan mengatakan...

Jadi inget, aku dulu sempat belajar bahasa mandarin tapi sebentar aja hehe. Sekarang banyak tempat kursus bahasa mandarin ya. Boleh juga ini di Lingoace, ada free trialnya pula

Liza-fathia.com mengatakan...

bahasa mandarin adalah salah satu bahasa yang menurutku penting dikuasai. aku sering sebal nih kalau lagi belanja di toko tionghoa, terus mereka pakai bahasa mandarin gitu

Nia K. Haryanto mengatakan...

Unik banget nih, les Bahasa Mandarin. Jadi kepengen deh masukin anakku les Bahasa Mandarin begini. Dia sangat suka berbagai macam Bahasa Asing. Tapi kata dia, bahasa pali susah itu Bahasa Mandarin. Tapi yang susah, anakku malu-malu sama tutor. Jadinya kalo les gitu rada susah. Tapi ke tekape dulu ah. Penasaran.

Faradillah mengatakan...

Keren banget kak kalo bisa bahasa Mandarin, jadi ingt pas ke China mau nanya pake bahasa Inggris ga ada yg paham. Untungnya temanku bisa bahasa Mandarin dan dia yg nanya, aq cuma liatin aja hahaha

Neti Suriana mengatakan...

Makin terbuka luas kesempatan belajar di era digital sekarang ini ya mak! Apalagi fasilitas belajar daring yang bagus-bagus seperti lingoace ini sekarang bisa jd pilihan tepat untuk belajar dr mana saja.

room of me mengatakan...

Sekarang belajar bahasa Inggris saja sepertinya kurang cukup ya. Mesti ada yang spesial dari anak kita biar jadi nilai plus. Salah satu caranya dengan belajar bahasa Mandarin