5 Keunggulan Les Bahasa Mandarin di LingoAce

07.00

Sejak kapan belajar bahasa asing? Berapa yang saat ini Kalian kuasai?

 

Membekali anak dengan kemampuan bahasa sedari dini sangat berguna untuk mempersiapkan masa depan karena Bahasa memiliki peran penting. Selain bahasa Inggris, belajar bahasa Mandarin juga dibutuhkan dan pasti bermanfaat. Hal ini karena bahasa Mandarin telah menjadi bahasa internasional kedua yang banyak digunakan.

Memilih tempat kursus bahasa Mandarin, khususnya secara daring karena sedang masa pandemi seperti ini tidaklah mudah. Kursus mandarin online harus diplih yang berkualitas, karena belajar tidak tatap muka lebih susah dicerna. Tempat kursus tersebut harus didukung oleh tenaga pengajar profesional. LingoAce merupakan lembaga kursus bahasa Mandarin yang berbasis di Singapura. Tempat ini telah mengajar lebih dari 300 ribu siswa di seluruh dunia. 

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


LingoAce pertama kali berdiri pada tahun 2007 dan hingga saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Tempat ini memiliki lebih dari 4000 guru dan peserta didik yang tersebar di 1000+ negara dan wilayah. Ini dia keunggulannya:

● Belajar mengajar secara real-time disertai Playback kelas

LingoAce melakukan aktivitas mengajar secara real-time agar murid dan guru dapat berinteraksi secara langsung meskipun pembelajarannya online. Peserta didik dapat menanyakan hal yang tidak dimengerti dan memperoleh penjelasan dari guru saat kelas berlangsung. Ini dilakukan karena LingoAce paham bahwa proses belajar untuk anak-anak akan lebih optimal jika dilakukan secara langsung.

kursus mandarin online berkualitas lingoace

● Melibatkan Peran Serta Orangtua

Setiap perkembangan anak di dalam kelas akan dilaporkan oleh tim pengajarnya kepada orang tua. Laporan tentang kegiatan anak akan diberikan secara detail disertai aspek pelajaran apa yang harus ditingkatkan sebagai evaluasi anak didik tersebut.

● Penilaian Serta Perencanaan di Awal

Sebelum mengikuti kursus, orang tua dan murid mendapat kesempatan untuk mengakses kelas percobaan gratis terlebih dahulu. Setelah parents mendaftarkan anak di kelas free trial, course consultant LingoAce akan menghubungi kita untuk mengkonfirmasi beberapa hal.

● Mencoba Kelas Free Trial Terlebih Dulu

Yang lebih menyenangkan, Kita tidak harus langsung membayar untuk mendaftarkan anak di LingoAce. Lembaga Kursus Bahasa Mandarin ini menyediakan kesempatan bagi murid dan orang tua untuk mengakses kelas percobaan gratis terlebih dahulu.

● Mendapat Feedback Langsung

Pengajar di LingoAce akan memberikan laporan terkait kemampuan anak kita. Jadi kita tahu mereka belajarnya sudah sampai di mana. 

Perlu diketahui bahwa kelas free trial LingoAce tidak dipungut biaya apa pun dan sepeserpun. Maka tunggu apalagi? Yuk berikan anak kita kemampuan dan pengalaman belajar bahasa Mandarin melalui kursus bahasa Mandarin di LingoAce sejak dini.

Itu dia 5 Keunggulan Les Bahasa Mandarin di LingoAce. Ada yang sudah coba juga? Share di kolom komentar ya! 

You Might Also Like

23 komentar