Tahun Kemarin

07.00

Hujan turun beberapa hari ini. BMKG memang sudah memberikan prediksi di banyak daerah akan dilanda hujan. 14 hari. Tak terasa tahun baru ini sudah 2 minggu berjalan.

Tahun baru kemarin tak ada yang spesial. Sore 31 Desember 2021 turun hujan. Saya yakin banyak yang bersyukur dan mendoakan agar awet sampai malam. Tujuannya agar tak ada yang bepergian saat tahun baru. Nyatanya, meski mendung, tak lagi ada hujan.

tahun kemarin

Suara kembang api tepat 12 malam bersautan. Saya menghabiskan akhir tahun dengan ikut pengajian Ba'da Isya'. Lalu pulang ke rumah dan nonton drama. Ya begitu saja.

Tahun kemarin sebenarnya banyak yang saya lakukan. Saya tak akan menyebut satu-satu. Beberapa saja yang menurut saya bisa diceritakan di blog ini. Ya karena tidak semua hal bisa jadi konsumsi publik.

Pertama, saya akhirnya membuat Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP. Saya beberapa kali ikut acara pajak, tapi memang baru tahun kemarin membuat. Ternyata mudah dengan sistem online. Setelah kartu di terima, saya mengaktifkan EFIN sebelum tahun baru.

Kedua, saya mengikuti vaksinasi COVID-19. Ada banyak cerita di sini. Nanti saya akan membuat postingan tersendiri. Sekarang mungkin menunggu Vaksin booster. Semoga bisa dapat dengan mudah.

Tahun lalu bukan tahun yang mudah untuk saya, mungkin kamu juga. Tertatih, air mata, stres, masih melanda. Namun saya bersyukur bisa melewati itu dengan baik, waras. Saya berdoa semoga tahun ini bisa jauh lebih baik lagi. Apa yang saya citakan juga bisa terwujud dan siap menggapai mimpi baru.

Bagaimana denganmu? Apa cerita seru di tahun kemarin?

You Might Also Like

16 komentar