Lipstik Patah

07.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pernah tidak saat kalian saat akan bepergian lalu make up dan mendapati bahwa lipstikmu patah? Saya baru kemarin merasakannya!

Jadi wanita ribet karena dandan? Saya pikir tidak karena kita ingin mempercantik diri. Saya memang bukan orang yang hobi menggunakan ini itu, tapi make up simpel sehari-hari itu wajib adanya. Minimal pelembab, bedak dan lipstik.

Freepik

Nah karena memang jarang dandan, saya hanya punya beberapa peralatan dan itu hanya satu biji tiap jenis. Kalau punya banyak, mikir banget habisnya kapan. Kalau tidak habis tapi tanggal sudah mau kadaluarsa, kan sayang juga. Tapi jadi drama karena kemarin lipstik satu-satunya patah.

Di hari lain, saya merasa normal saja saat memakai. Terpikir juga untuk beli baru dengan merk lain. Lalu kemarin saat menemukan lipstik patah, agak kaget tapi ada rasanya, ah akhirnya punya alasan buat beli yang baru, hahaha. Jadilah kemarin saya memakai hydrogloss pink dengan campuran Matte Lip Cream Nude biar ada warnanya.

Tuhan benar Maha Tahu keinginan hamban-Nya. Baru merasa saja sudah dikabulkan. Pernah juga saya ikutan Loop Instagram untuk menambah follower. Saya terbilang rajin, ikut semua ketentuan. Suatu hari, saya merasa lelah tapi agak sayang jika berhenti. Dan hari itu tiba. Saya yang sudah posting sesuai ketentuan dianggap tidak melakukan kewajiban gara-gara sudah menurunkan poster. Padahal itu sudah 24 jam sementara Adminnya ngecek lebih dari 24 jam. Saya munculkan lagi itu poster tapi tidak dianggap. Saya marah sedikit, tapi ada perasaan lega. Ah akhirnya bisa berhenti juga.

Tuhan memang sering kali mengaminkan prasangka-prasangka kita. Jadi, mari kita berbaik sangka pada-Nya. Dia Maha Tahu apa yang benar-benar baik untuk kehidupan kita.

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com