5 Produk Kecantikan Simpel untuk Sehari-hari

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Cara terbaik mensyukuri karunia Tuhan adalah dengan merawatnya, begitu juga kecantikan. Setuju kan?

Saya sebenarnya bukan orang yang pandai merawat diri. Tapi kadang saya melakukan hal simpel agar wajah dan tubuh tetap sehat dan cantik tentunya.

Kulit saya sebenarnya normal. Jadi untuk kosmetik dan lainnya tidak terlalu banyak masalah. Saya tidak fanatik pada merk tertentu. Suka-suka saja mau beli yang mana apalagi kalau ada diskonan juga, hahaha.


Ini dia 5 Produk Kecantikan Simpel untuk Sehari-hari:

  • Deodorant Dove Go Fresh
Saya memang suka memakai deodorant untuk mencegah bau ketiak. Dove Go Fresh ini mengandung Mentimun dan Teh Hijau. Saya bukan penggemar Mentimun. Tapi saat jadi deo, ternyata bikin segar juga. Pakai Dove Go Fresh Cucumber & Gren Tea segarnya sampai 48 jam.

  • Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang
Untuk membersihkan dan menyegarkan wajah, saya sering pakai produk Viva Milk Cleanser & Face Tonic Bengkuang. Viva dari dulu sangat dipercaya. Viva pembersih ini banyak variannya. Kalian tinggal pilih mana yang disuka.

  • Wardah Lightening Day & Night Cream
Untuk krim, saya pilih Wardah Lightening Day & Night Cream. Bisa dipakai sebagai pelembab lalu ditaburi bedak. Kalau yang krim malam dipakai sebelum tidur. Wajah makin oke setelah perawatan sekitar 1 bulan.

  • Viva Compact Powder
Powder, lagi-lagi saya pilih Viva. Waktu lihat kemasan warna hitamnya kaya lucu. Jadi deh saya beli. Wanginya juga lumayan dan pilihlah yang sesuai warna kulit.

  • Wardah Hydrogloss
Sebagai penutup dan pemanis bibir, saya pilih Wardah Hydrogloss. Saya ada lipstik, tapi lebih sering pakai hydrogloss untuk saat-saat santai. Tujuannya biar bibir lembab aja. Yang pink warnanya tetap seperti bibir. Saya bilang sih cukup oke.

Apa saya akan merekomendasikan produk yang saya pakai untuk kalian?

Em, tidak juga. Bukannya apa-apa tapi kulit setiap orang berbeda begitu juga kesukaan. Kulit saya coklat dan kulit kamu mungkin putih. Jadi pilihlah produk yang sesuai kulit dan juga kantongmu saja ya.

Oh iya, harga dari produk yang saya sebutkan masing-masing tidak sampai 30.000. Ada yang di bawah 10.000 juga, hehehe. Selamat merawat kecantikan!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaah~ Wardah punya lip gloss juga yaaa :D baru tau~

    BalasHapus
  2. pembersih dan tonernya samaaaaa :D :D :D
    cinta produk Indonesia!

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman