Perempuan Unik

Cerita Lain Aku dan Kamu

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Akun Instagram Favorit Perempuan Unik

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Media Sosial, Instagram siapa yang tidak punya akun? Hampir semua orang punya dong!

Pixabay

Katanya sih Instagram adalah tempat kita buat pamer. Padahal ya tidak begitu atau tidak semua. Bagi saya instagram tempat untuk simpan foto dan juga intip apa yang saya suka. Maklum, saya belum menentukan apa yang benar-benar jadi hobi.

Ada 10 Akun Instagram yang paling sering saya buka. Ini dia:

  • @tutiandfriends
Saya suka kartun dan baru beberapa waktu kemarin ngikuti si Tuti. Anak ini lucu karena cadel. Ceritanya juga lumayan bikin meringis. Tuti idolaqu!

  • @srdesignart
Beberapa tahun lalu saya belajargambar pakai photosop dan corel draw. Nah ketika tahu akun ini saya cukup takjub. Editan fotonya halus banget dan lucu karena rata-rata artis papan atas yang jadi bahan 'mainannya'. Katanya dia belajar otodidak dan modal Yutub. Keren!

  • @alice_webtoon

Karena suka kartun, saya juga baca webtoon. Salah satu yang saya baca adalah Alice, bukan In Wonderland. Sebenarnya webtoon ini sudah tamat. Tapi karena nunggu komik barunya, saya ikuti saja IGnya. Kadang dikasih semacam cuplikan dari bakal ceritanya.

  • @freak_drawer
Double Trouble Couple - Strong Woman Do Bong Soon Vs Why Secretary Kim

Ini akun kartun juga tapi lebih ke gambar drama-drama yang ada. Saya suka model kartun chibi. Lihat Freak Drawer jadi senang.

  • @chan.yulia
Akun ini dari penerjemah drama terutama China dan Thailand. Lumayan buat update tontonan.

  • @banana_nim
Ini juga akun penerjemah tapi drama dan reality show Korea Selatan. Si Lord Minho 69 ini terkenal paling cepat dalam update terjemahan.

  • @sultan_khilaf_sub
Selain si Pisang, saya juga suka si Sultan Khilaf, penerjemah Korea. Sebenarnya mereka nerjemahin bahasa Inggris bukan bahasa Korea. Kalau Banananim belum update, kadang si Sultan sudah. Kadang juga Sultan yang update drama A, Banana tidak. Ya gitu lah!

  • @jtbcdrama
Ini akun TV Kabel Korea. Dari kapan waktu saya suka progam drama JTBC, seperti Strong Woman Do Bong Soon, Eulachacha Waikiki, bahkan yang kemarin baru selesai yaitu The Beauty Inside. Sekarang dari JTBC saya ngikuti drama Clean With Passion For Now.

  • @tvndrama.official
Selain JTBC, TV kabel Korea yang saya suka adalah TVN. Dramanya juga keren-keren seperti TV saingannya seperti What's Wrong With Secretary Kim, Familiar Wife, 100 Days My Prince. Drama terdahulunya juga oke. Kalau sekarang saya baru ngikuti Memories of The Alhambra.

  • @melki_bajaj
Ini artis lokal yang paling saya suka, si Melki. Akunnya tuh lumayan banyak video gombalan receh buat istrinya. Dia yang godain istri, eh saya yang tersipu.

Itu dia 10 akun instagram yang paling sering saya intip. Favorit kalian ada di antara mereka tidak?

Tidak ada komentar