5 Negara Wisata Impian

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Bicara wisata, berlibur sekarang ini sudah jadi gaya hidup. Ada yang suka traveling pakai tur demi kenyamanan, ada juga yng nekat backpackeran ke berbagai tempat baik lokal maupun manca negara.

Saya sendiri ingin ke mana?

Sejak kecil saya jarang sekali liburan. Masih ingat dulu saat teman-teman pergi study tour, saya cuma bengong di rumah. Demi tugas akhirnya pergi ke tempat yang sedikit berbau sejarah di kawasan lokal alias di kota sendiri.

Jika ada kesempatan dan sedang diusahakan, saya pilih 5 negara ini sebagai tempat wisata impian:

Pixabay
  • Indonesia
Saya masih terlalu cinta dengan Indonesia. Jadi saya ingin berkeliling Indonesia mungkin dari Sabang sampai Merauke. Ada rencana besar yang saya tulis di Hangout With Friends. Lagian ya pariwisata Indonesia banyak sekali macamnya dan tidak kalah dari luar negeri sana.

  • Jepang
Jepang memang pernah menjajah Indonesia, tapi kini sudah berdamai ya! Entah kenapa saya dari dulu ingin ke Jepang. Mungkin karena Sakuranya atau karena lagunya Trio Kwek Kwek, hahaha.
  • Korea Selatan
Negara ketiga yaitu Korea Selatan. Ini sih karena saya suka drama Korea dan selalu suka setting yang mereka pakai di drama. Ada saja yang lucu dan memang sedap dipandang. Kalau mujur mungkin bisa ketemu Oppa ganteng di sana, hahaha.

  • India
Sama seperti Korea Selatan, India jadi negara impian karena tergoda dari film-filmnya. Banyak yang bilang negara ini padat dan tidak seperti di film. Tapi tidak masalah selama Taj Mahal masih berdiri di sana. Penasaran juga apa mereka tiap hari joget-joget juga, xixixi.

  • Thailand
Ini kenapa ya? Nyari Lady Boy? Tidak, hahaha. Walaupun bahasanya terdengar aneh, tapi saya suka juga budaya Thailand ini. Orang di sana kan namanya panjang dan unik, tapi panggilannya singkat-singkat. Kenapa bisa begitu ya?

5 Negara Wisata Impian ada di Asia semua, enggak ingin ke Benua lain?

Ingin, banget. Tapi saya belum benar-benar menemukan alasan kenapa ingin ke sana. Saya mau ke kawasan Asia dulu baru menginjak lainnya. Kalau pun sekarang belum, lumayan lah tiap hari sudah keliling Google Earth. Minimal kita tahu di mana letak mereka. Iya kan?!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalau aku masih ingin blusukan di pulau Jawa. Yang dekat-dekat dulu.

    BalasHapus

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman