Bukan Rahasia, 5 Barang Ini ada di Tas Kita

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Apa yang ada di dalam tasmu?

Namanya perempuan saat bepergian pasti tidak ketinggalan dengan yang namanya tas. Pertanyaannya, apa sih yang ada di dalamnya? Yang jelas sih bukan bom, hehehe.

Bukan Rahasia, 5 Barang Ini ada di Tas Kita:

Pixabay

  • Dompet
Ini barang yang wajib bagi saya. Dompet yang sekarang itu dompet koin, buluk. Orang mau ambil juga malas. Niatnya memang buat koin, tapi kenyataannya jadi dompet apa saja. Bentuknya kecil jadi gampang masuk kantong. Isinya enggak banyak. Cuma uang buat beli bensin sama belanja seminggu. Lalu KTP, ATM, Kartu Perpus, Kartu Kesehatan, STNK, ya semacam itu.

  • Smartphone
Ini wajib kedua. Alasannya sih biar kalau ada apa-apa bisa hubungi. Bukan berdoa buruk, cuma kadang beliin titipan. Kalau barangnya tidak ada kan bisa langsung bilang. Dan saya juga sering memai smartphone untuk 'bekerja'. Supaya bisa langsung online, gadget wajib adanya.

  • Earphone
Tidak ada alasan khusus sebenarnya. Saya bukan tipe orang yang mendengarkan musik saat naik kendaraan. Cuma saat bosan, saya bisa dengarkan musik atau nonton drama dan film yang saya unduh tanpa berisik dan mengganggu orang lain.

  • Power Bank dan USB
Bawa PB tanpa USB itu enggak berguna dan sebaliknya. Namanya pakai smartphone kalau perginya lama ya harus punya pengisi daya. Pernah tidak bawa karena baterai habis dan masih dicarger.

  • Bolpoin
Walaupun mudah mencatat sesuatu pakai smartphone, saya masih suka bawa bolpoin. Kadang ada kan butuh nulis atau tanda tangan. Jadi bolpoin tetap wajib adanya.

Pixabay

Itu 5 barang yang paling sering saya bawa di tas. Bukan rahasia kan karena hampir semua orang akan membawa hal tersebut. Bedanya mungkin diisi dompetnya, hahaha. Saya hanya menyimpan uang secukupnya, tak berani isi banyak-banyak, takut khilaf. Di dompet juga dikasih kaca sama jarum pentul. Bukan karena takut tuyul, tapi buat jaga penampilan saja biar tetap oke.

Kalian sendiri paling sering bawa barang apa? Apa sama dengan saya?

You Might Also Like

0 komentar

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman