A Little Bit About Me

09.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

"Apa yang kamu suka dariku?"

Memasuki hari keenam dari #BPN30DayBlogChallenge kali ini membahas tentang 5 Fakta soal diri sendiri. Em, rasanya seperti artis yang sedang dikuliti, hehehe. Tapi supaya kita jadi lebih dekat, ada hal-hal yang harus kita bagi pada orang lain supaya pertemanan menjadi lebih nyaman. Apa saja kah?

Pixabay

  • Single
Yah, saya masih single meski usia di atas seperempat abad. Alasan single, memang harus ada alasan ya? Ya single itu pilihan karena Nikah Bukan Solusi Bokek. Ada banyak hal yang harus 'diselesaikan' sebelum memulai kehidupan pernikahan. Dan saya sendiri tipe orang yang memilih sendiri daripada jagain jodoh orang. Maklum, saya mudah baper, hehehe.


  • Suka Tidur
Ini dari dulu sih. Bukan berarti saya pelor atau bagaimana. Hanya ketika saya stres atau bosan, daripada buang tenaga dan uang, saya memilih mengistirahatkan diri. Karena ini juga seringnya saya jadi mudah tidur dan tidak pilih-pilih tempat.

  • Suka Horor Saat Ada Telepon/Video Call dari Orang Asing atau Lawan Jenis
Hari gini banyak yang aktif dengan video, bicara ini itu, bagi saya cukup sulit. Saya harus belajar lagi-lagi tentang berbicara. Paling parah adalah saya suka kaget saat mendengar dering telepon. Itulah makanya gawai saya sering banyak diamnya daripada berbunyi.

Berarti jika ada telepon dari nomor tidak dikenal, maka tidak diangkat?

Tergantung situasi sebenarnya. Jika itu nomor rumah, kebanyakan penting. Kalau nomor asing dan saya sedang menunggu kiriman paket, mungkin itu kurir.

Nah kalau memang sudah tahu orangnya (lawan jenis) sementara dia telepon atau video call, so sorry, lebih baik by text saja. Nah jika dari chat sudah nyaman, next kita bisa dengar suara.

  • Pecinta Komedi Romantis
Saya suka nonton, kadang baca dan genre favorit saya adalah komedi romantis. Bisa gabungan, atau salah satunya. Intinya kalau mau nonton atau baca, paling sering pilih itu. Karena hidup tak seindah drama, Romcom lumayan menghibur saya. Ya walaupun kadang-kadang nonton drama/film serius juga. Tergantung cerita juga sih.

  • Masih Suka Kartun dan Animasi
Selain nonton dan baca romcom, saya juga masih suka nonton kartun dan animasi. Anak tahun 90-an memang sangat dimanjakan dengan kartun dan itu terbawa sampai sekarang. Saya pikir daripada nonton sinetron tidak jelas, saya pilih kartun saja.

Kalau sudah tahu A Little Bit About Me, bisakah kita mulai pertemanannya?

You Might Also Like

0 komentar

Call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com

isi Halaman