Yuk Belajar Masak Dari 3 Chef Ini

07.00

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Pandemi, di rumah saja dan puasa adalah isyarat kita untuk lebih rajin masak. Di 2020 ini sebenarnya saya sudah niat belajar masak dan coba resep baru. Apa daya, rasa malas melanda.

Biar lebih semangat lagi, saya cek Channel YouTube yang berisi tentang masak memasak. Dari dulu kalau puasa tuh suka lihat acara masak-memasak. Beberapa bulan lalu sempat mantengin MasterChef Indonesia. Dan karena sekarang tidak punya TV, jadilah beralih ke YouTube Channel.

Kali ini saya memilih 3 Chef untuk belajar masak. Sebelumnya saya sudah menulis TheHasanVideo sebagai salah satu akun yang banyak ilmunya. Saya menulis ini dengan menyesuaikan urutan makan yaitu hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup.

  • Yuda Bustara

Chef satu ini ganteng, jadi betah banget nontonnya, hahaha. Saya pilih dia sebagai pembuat camilan atau Appetizer. Sebenarnya Chef Yuda itu masak macam-macam. Tapi saya lebih suka lihat video masaknya saat membuat Tahu Bulat, Tahu Kriuk, Cireng juga Takoyaki. Asyik banget kan buat camilan buka puasa.

  • William Gozali

Dia merupakan pemenang MasterChef Indonesia 3. Saya pilih nonton akunnya untuk Main Course. Katakanlah Makanan Berat untuk berbuka. Banyak sih resep-resepnya. Tapi saya suka Mie Ayam sama Baksonya. Ayam Geprek sama Ayam Goreng menteganya juga bikin lapar!

  • Farah Quinn

Saya ingat dia itu saat punya acara di salah satu stasiun TV. Selain pintar masak, dia tuh cantik eksotis. Sedap dilihatnya. Saya nonton Chef Farah karena suka Dessert yang dibuat. Kue dan makanan manisnya menggoda. Karena saya bukan penggemar kue banget, saya lebih sering nonton saat membuat puding. Yang hits itu Puding Roti Tawar Zebra. Itu buatnya harus benar-benar sabar!

Itu dia 3 Chef favorit yang menurut saya banyak memberi ilmu tentang masak. Sebenarnya masih banyak channel oke baik dalam maupun luar negeri. Siapa pun itu, tinggal kitanya suka yang mana. Jangan lupa untuk mempraktikkannya juga ya!

You Might Also Like

0 komentar

You can call me Pu |@perempuanunik | unikperempuan@gmail.com