Disney+ Hotstar, Rekomendasi Platform Nonton Film Animasi

07.00

Platform nonton yang direkomendasikan itu di mana ya?

Nonton di zaman dulu dan sekarang perbedaannya sangat jauh. Saat ini banyak platform online yang tersedia untuk menonton film maupun drama baik dari Asia atau Amerika. Jika kemarin saya membahas Trolls Film yang Berkesan beserta Sinopsisnya, maka kali ini saya akan membahas Disney+ Hotstar, Rekomendasi Platform Nonton Film Animasi.

Sebagai pecinta kartun, animasi, anak yang lahir tahun 90-an, jenis ini sangat membekas di hati. Produksi Disney lumayan jadi favorit. Meski sekarang sudah dewasa, saya masih sangat menyukai animasi.

rekomendasi platform nonton

Nonton di Disney+ Hotstar terbilang menyenangkan karena kita hanya perlu membeli paket internet dari Telkomsel. Berapa pun yang kita pilih, akan langsung mendapat gratis langganan selama satu bulan. Saya sendiri merasa sangat cukup dengan ini.

Selain produksi Disney, di sini juga banyak animasi dari Pixar. Ada pengaturan Kids Safe juga jika ingin nonton kategori yang aman untuk anak-anak.

Suka anime? Oh di Disney+ Hotstar juga ada, meski ya tidak banyak. Untuk penggemar Marvel Cinematic Universe, Star Wars, Film Dokumenter National Geographic bisa banget nonton di sini. Beberapa drama Korea, film dan series Asia juga ada. Untuk hiburan sesekali, di platform ini sudah terbilang cukup. Mau pakai subtitel atau dubbing bahasa Indonesia juga bisa.

Disney+ Hotstar loginnya gampang. Kita tinggal memasukkan nomor Telkomsel yang ada gratis langganannya. Setelah itu, kode verifikasi akan dikirimkan lewat SMS atau panggilan telepon. Tak ada biaya tambahan. Nonton bisa lewat aplikasi, website, atau TV pintar. Bisa diunduh, tapi saya sendiri lebih suka nonton langsung secara online.

Jika pengguna Telkomsel bisa mendapat layanan gratis hanya dengan membeli paket data, maka pengguna nomor lain bisa juga berlangganan Disney+ Hotstar. Bayarnya 39.000/bulan atau 199.000/tahun dengan layanan streaming kualitas HD serta bebas iklan.

Btw, tulisan ini bukan sponsor post, tapi berdasarkan pengalaman pribadi sebagai pengguna Disney+ Hotstar ya. Jika penasaran keseruan nonton di platform ini, silakan dicoba. Pecinta gratisan tentu sayang jika melewatkannya. Bukan begitu?

You Might Also Like

0 komentar