Akun Twitter Yang Bermanfaat

07.00

Siapa yang tidak punya media sosial?

Sekarang ini, hampir pasti semua orang punya media sosial. Sosial media merupakan media daring yang memudahkan penggunanya untuk interaksi sosial secara online. Medsos yang sering orang Indonesia gunakan antara lain: Youtube, Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram, Line, TikTok, Telegram dan lain sebagainya.

Sebagai orang yang bekerja dengan internet, mau tidak mau, saya pun punya berbagai macam sosial media tersebut. Namun memang sayang, hanya beberapa yang sering saya gunakan salah satunya adalah Twitter. Harus saya akui bahwa mereka juga punya manfaat tersendiri untuk kehidupan kita di dunia maya.

akun twitter yang bermanfaat

Kalau saya amati, media sosial itu punya tempat tersendiri di hati penggunanya. Contohnya Facebook. Sosmed ini hampir semua orang punya, dari berbagai usia dan kalangan. Instagram sendiri identik dengan kata pamer. Kalau mau yang terlihat waw, ya ke IG. Sementara Twitter itu tempat nyampah. Saya sendiri suka berkicau karena tidak banyak Teman di dunia nyata yang punya akun di sana. Jadi terasa lebih bebas.

Ini Dia 3 Akun Twitter Yang Bermanfaat


Sebenarnya saya menulis ini termasuk hal yang subyektif. Setiap orang punya kebutuhan berbeda. Jadi akan beda juga minat dan akun untuk diikuti. Saya memilih 3 akun yang menurut saya bermanfaat untuk kegiatan saya sehari-hari:

  • @Ivanlanin
Ivan Lanin itu Pecinta Bahasa Indonesia. Twitnya berisi tip menulis, berbahasa yang baik dan benar. Sebagai Blogger, tentu hal ini akan sangat bermanfaat. Jangan sampai maksudnya mengubah malah jadi merubah. Auto jadi Gumiho, Rubah berekor 9 dong!

  • @WatchmenID
Sebagai Pecinta drama dan film, selain butuh rekomendasi blog review, saya juga cek lewat sosial media. Salah satunya ya akun WatchmenID. Seru kadang ada spoiler juga, hehehe.

  • @hermawan_devina
Saya kurang bisa masak, tapi suka nonton acara masak. Kadang saya suka lihat video masak di YouTube dan juga media sosial lain. Nah Devina Hermawan yang dulu ikut MasterChef Indonesia juga suka banget ngasih resep masakan. Kadang resep yang waw, tapi banyak juga yang simpel seperti Sambal Bawang yang enak tanpa pengawet. Lumayan buat belajar, hehehe.

Dari 3 akun Twitter yang saya sebut, mana yang Kalian follow? Atau punya rekomendasi akun lain yang bermanfaat? Coba share juga ya!

You Might Also Like

0 komentar