Mengikuti Challenge #BPNRamadan2022

07.00

Apa yang membuat bulan puasamu makin produktif?

Menjadi Blogger ada kalanya saya menulis suka-suka. Sebenarnya paling bagus itu terjadwal dan saya punya itu di tiap blog yang saya kelola. Sayangnya realita tidak seperti bayangan. Ada saja yang membuat saya mengacaukan jadwal. Mungkin saya harus lebih tegas dengan diri sendiri.

Memasuki bulan puasa, yang paling saya tunggu salah satunya adalah BPN 30 DAY RAMADAN CHALLENGE 2022. Tahun ini dilaksanakan mulai dari 1 APRIL sampai 10 MEI 2022. Penasaran alasan Kenapa Ikutan Blog Challenge ini?

alasan mengikuti challenge bpnramadan2022

Sebenarnya tidak ada alasan khusus. Saya ingin membuat artikel organik di blog Perempuan Unik. Jadi rumah lain ini tidak sepi dan enggak muncul sarang laba-laba. Jujur, ini saja masih ngesot buat ngejar. Padahal tiap postingan juga tidak banyak yang ditulis dan sudah disiapkan temanya. 

Ketika pertama kali ikut Blog Challenge BPN, saya pikir bisa mencampur postingan di blog berbeda dan sudah genap juga 30 tulisan. Eh ternyata tidak begitu konsepnya. 30 tema dalam satu blog. Jika mau ikut 2, berarti buat tulisan dobel dalam satu tema.

Lalu kemudian saya ikut Blog Challenge BPN lagi di blog ini dan alhamdulillah kelar. Di tahun lalu, saya sempat menulis beberapa tema, tapi gagal untuk mengejar. Makanya di tahun ini ikut lagi dan wajib selesai.

Saya tidak ingin ada rasa bersalah karena seolah menganaktirikan blog Perempuan Unik ini. Saya sudah pernah merasa galau untuk melanjutkan membayar domain atau melepaskan. Namun saya sudah yakin dan harus membuktikan dengan tanggung jawab dalam mengisinya.

Harapannya, dengan mengikuti Challenge #BPNRamadan2022 bisa membuat saya semangat dan konsisten untuk menulis di sini. Mungkin awalnya hal receh, curhat dan postingan biasa. Perlahan saya akan menulis lebih serius seperti di blog saya yang lain.

Buat kamu yang juga punya alasan mengikuti Challenge #BPNRamadan2022 seperti saya, mari kita sama-sama semangat. Kita bisa menyelesaikan tantangan ini dengan baik dan setelah itu bisa konsisten dan produktif dalam membuat konten. Amin....

You Might Also Like

0 komentar