Online Shop Hijab Favorit Di Tokopedia

07.00

Kamu suka belanja online? Punya Rekomendasi Online Shop Favorit di Ecommerce?

Meski sudah lama berkecimpung di dunia maya dan segala kemudahan termasuk soal belanja, saya termasuk orang yang jarang berburu barang di online shop. Jadi bisa dipastikan di tanggal kembar, saya tetap santai meski banyak sekali diskonan dan promo lainnya.

Namun harus saya akui bahwa kadang kala kita perlu untuk belanja online. Misalnya saya yang butuh hijab. Beli offline sebenarnya bisa, tapi kadang ada model atau warna tertentu yang kita mau. Jadi beli di Online Shop e-commerce adalah pilihan yang tepat.

rekomendasi online shop hijab jepara di tokopedia

Karena berbagai alasan, saya memilih belanja di E-commerce Tokopedia. Setahun terakhir, saya punya 2 Online Shop Hijab Favorit di sana. Keduanya sama-sama dari Jepara. Meski beli secara online, sebenarnya saya memang sengaja memilih kota sendiri. Alasan utamanya agar tidak perlu menunggu terlalu lama saat pengiriman. Jika dekat kota, pengiriman normal bisa sampai dalam 2 hari. Jika dekat Kudus, 3 hari barang sudah bisa diterima.

Menurut saya, ada 2 Online Shop Hijab Favorit Di Tokopedia yang berasal dari Jepara yaitu Jordihijabgrosir dan Fira Rumah Hijab. Untuk Jordihijabgrosir, pelayanannya ramah, fast respon juga. Barang lumayan oke. Lalu Fira Rumah Hijab, barang lumayan bagus meski ya belum banyak pilihan hijabnya. Dua-duanya punya harga yang murah.

Seperti Akun Twitter Yang Bermanfaat, postingan kali ini juga subyektif banget. Yang penting, belanjalah sesuai kebutuhan dan kemampuan kantong. Nah 2 Online Shop Hijab Jepara ini lumayan ramah di kantong. Makanya saya rekomendasikan.

Oh iya, kalau mau belanja online, jangan lupa untuk cek keaktifan tokonya. Lihat ratingnya bagaimana. Lalu jika mau checkout barang, lebih baik chat dulu ke penjual. Kadang di e-commerce masih, tapi ternyata stok kosong. Buat jaga-jaga biar enggak terasa dapat harapan palsu. Sebel banget kalau Adminnya slow respon. Padahal jika dibicarakan karena barang yang dipesan kosong dan ada rekomendasi lain, Pelanggan mungkin akan menerima.

Mungkin itu saja Online Shop Hijab Favorit Di Tokopedia dari saya. Nanti kalau ada yang layak direkomendasikan, saya bikin postingan lain. Bagaimana dengan Kalian?

You Might Also Like

0 komentar