Restoran Di Jepara Untuk Pesan Online

07.00

Malas masak dan mau buka puasa di luar tapi terhalang pandemi dan gagal reservasi karena penuh sepanjang Ramadan? Pesan online di restoran saja!

Bagi sebagian orang, berbuka puasa di luar itu menyenangkan. Bahkan ada yang punya Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asik. Saking antusias dan banyaknya jadwal, tak jarang restoran dan tempat makan itu telah dipesan jauh hari sebelum Ramadan. Jadi jika tiba-tiba datang tanpa reservasi, kemungkinan akan gigit jari.


Mengatasi hal itu, sekarang ini sudah banyak layanan Restoran untuk Pesan Online. Kafe atau tempat makan lainnya pun melakukan hal yang sama. Jadi bisa tetap makan enak meski puasa di rumah aja bersama keluarga.

Sebenarnya saya adalah tipe yang jarang makan di luar. Saat puasa atau sehari-hari, keluarga memilih untuk memasaknya sendiri. Selain soal rasa yang tidak terlalu familiar di lidah, alasan keuangan jadi yang utama. Makanya saya tidak punya banyak Rekomendasi Restoran untuk Pesan Online.

Meski begitu, saya pernah ke beberapa restoran saat ada acara di luar dan saya tahu bahwa di sana melayani pesan online. Ini dia tempatnya:

3 Rekomendasi Restoran Jepara Untuk Pesan Online


  • Maribu Resto (IG @maribujepara)
Resto ini berada di Jl. Shima no. 20, Jepara tepatnya depan Taman Kerang. Saya tahu tempat ini karena dulu mantan Bos sering makan di sini. Tempatnya luas baik di dalam maupun di luar. Menunya sendiri bermacam-macam mulai dari Indonesian food, Chinesse food, Japanesse food, Western juga ada. Untuk rasa, kembali ke selera masing-masing.

  • Djago Cafe and Restoran (IG @djagoresto) 
Rekomendasi restoran selanjutnya adalah Djago Cafe yang berada di Jl. Dr. Sutomo no. 15 Next to Kalingga Star Hotel, Jepara. Seperti Maribu, Djago juga punya tempat yang cukup luas termasuk area bermain. Untuk menu makanan, pasti Indonesia, lalu Asia dan juga Internasional.

  • Sriya Cafe & Homestay (IG @sriyacafe) 
Berada di Jl. Kusumo Utoyo, Kauman, Kec. Jepara. Selain sebagai cafe dengan makanan yang enak, di sini juga menyediakan penginapan. Kata saya, nuansa Sriya itu Jawani dan romantis. Sego Liwet Dong Jati atau Nasi Besek ada. Bahkan minuman wedhang kaya jamu-jamuan juga. 

Sebenarnya tempat makan di Bumi Kartini itu banyak, tapi karena jarang berkunjung jadi saya saat ini baru bisa merekomendasikan 3 Restoran Di Jepara Untuk Pesan Online ini saja. Mungkin lain waktu ya saat saya sudah mampir ke sana. Semangat berpuasa!

You Might Also Like

0 komentar