Rekomendasi Blog Review Drama Dan Film

07.00

Saat akan nonton, kalian lebih suka cari sendiri atau berdasarkan rekomendasi orang lain?

Sebenarnya saya termasuk orang yang random dalam menonton. Tidak semua film atau drama hits akan saya ikuti. Terkadang, yang ratingnya rendah dan kurang menarik menurut orang-orang, malah bisa saya tonton.

Dulu saya nonton hanya berdasarkan apa yang tayang di TV. Maklum, di Jepara tidak ada bioskop. Kini setelah ada internet, Rekomendasi Platform Nonton Film dan Drama sudah banyak sekali. Sekarang tinggal pilih nonton yang mana.

rekomendasi blog review drama dan film

Kadang saya lihat potongan video di Instagram dan cek trending di Twitter. Kadang juga dapat rekomendasi dari grup FB. Biasanya di sosial media ini hanya sekilas, bukan review penuh. Makanya saya tetap mencari blog yang mengulas drama juga film.

7 Rekomendasi Blog Review Drama Dan Film yang Asik untuk Dikunjungi


Karena kebutuhan sebagai Pecinta serta Pengulas Drama dan Film, makanya saya main ke blog-blog ini untuk mendapatkan informasi dan rekomendasi lebih lengkap. Ini dia:

  1. Besok Sore https://besoksore.com
  2. Besok Pagi https://besokpagi.com
  3. Lendyagassi https://lendyagassi.com
  4. Drakor Class https://drakorclass.com
  5. Diani Opiari https://dianiopiari.com
  6. Rajasinema https://www.rajasinema.com
  7. Movfreak https://movfreak.blogspot.com

7 Rekomendasi Blog Review Drama Dan Film yang saya sebut itu punya gaya dan genre film maupun drama yang berbeda. Misalnya Diani Opiari yang memberikan sinopsis Drama China. Besok Sore, Lendyagassi dan Drakor Class kebanyakan membahas Drama Korea. Lalu Rajasinema yang sering mengulas perfilman Indonesia. Sementara Besok Pagi dan Movfreak sering mengulas film dari berbagai negara.

Semua blog ini jadi semacam referensi sebelum saya nonton. Nantinya saya akan membuat ulasan tersendiri di blog Gorilla Girl and Rawr. Informasi tambahan biasanya saya ambil dari Wikipedia, Mydramalist, AsianWiki dan lain sebagainya.

Karena sudah bisa dapat informasi dan Blog Review Drama dan Film, jadi pilihlah tontonan sesuai genre yang kita sukai. Jika mau loncat genre lain, jangan lupa untuk bersiap jika tidak sesuai ekspektasi. Bukan begitu?

You Might Also Like

0 komentar